Headlines News :
Home » , , » Pra Musdalub PG Sulut, Nama Tetty Tak Terbendung

Pra Musdalub PG Sulut, Nama Tetty Tak Terbendung

Written By Komentar News on Senin, 23 Oktober 2017 | 09:01

Komentar.co.id Jakarta - Pelaksanaan Musdalub Partai Golkar (PG) Sulut yang dimulai hari ini di Jakarta makin jelas figur yang akan menggantikan kepemimpinan Stevanus Vreeke Runtu sebagai Ketua DPD I Sulut.

Seperti yang diprediksi sebelumnya nama Tetty Paruntu mendapat dukungan mayoritas DPD II maupun organisasi sayap untuk diusung memimpin Partai Golkar Sulut periode 2017-2022 dalam Pra Musdalub Minggu (22.10/17).

Kabar yang diterima Komentar.co,id, dari 21 peserta musdalub, 17 suara telah dikantongi untuk mendukung kepemimpinan Bupati Minsel ini menahkodai Partai Golkar Sulut. 

“ Kita sepakat Ketua DPD II Minsel Ibu Tetty Paruntu untuk kita usung memimpin Partai Golkar Sulut Periode 2017-2022, hal ini karena melihat mayoritas peserta Musdalub secara spontanitas menyetujui usulan untuk mendukung beliau, " ujar Freddy Latumahina ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Daerah.

Disisi lain Hamka Kady selaku PLT Ketua PG Sulut menyambut positif hasil Pra Musdalub tersebut. 
“ Saya adalah orang paling berbahagia . Bahagianya saya adalah karena telah ditemukannya kesepakatan antara atas dan bawah. Saya juga bahagia karena telah menyelesaikan dengan baik atas dukungan semua pihak. Tentu juga atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa,” tukas Hamka Kady.(ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google