Notification

×

Iklan

Iklan

Pra Musdalub PG Sulut, Nama Tetty Tak Terbendung

Senin, 23 Oktober 2017 | 09:01 WIB Last Updated 2017-10-23T01:05:28Z
Komentar.co.id Jakarta - Pelaksanaan Musdalub Partai Golkar (PG) Sulut yang dimulai hari ini di Jakarta makin jelas figur yang akan menggantikan kepemimpinan Stevanus Vreeke Runtu sebagai Ketua DPD I Sulut.

Seperti yang diprediksi sebelumnya nama Tetty Paruntu mendapat dukungan mayoritas DPD II maupun organisasi sayap untuk diusung memimpin Partai Golkar Sulut periode 2017-2022 dalam Pra Musdalub Minggu (22.10/17).

Kabar yang diterima Komentar.co,id, dari 21 peserta musdalub, 17 suara telah dikantongi untuk mendukung kepemimpinan Bupati Minsel ini menahkodai Partai Golkar Sulut. 

“ Kita sepakat Ketua DPD II Minsel Ibu Tetty Paruntu untuk kita usung memimpin Partai Golkar Sulut Periode 2017-2022, hal ini karena melihat mayoritas peserta Musdalub secara spontanitas menyetujui usulan untuk mendukung beliau, " ujar Freddy Latumahina ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Daerah.

Disisi lain Hamka Kady selaku PLT Ketua PG Sulut menyambut positif hasil Pra Musdalub tersebut. 
“ Saya adalah orang paling berbahagia . Bahagianya saya adalah karena telah ditemukannya kesepakatan antara atas dan bawah. Saya juga bahagia karena telah menyelesaikan dengan baik atas dukungan semua pihak. Tentu juga atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa,” tukas Hamka Kady.(ren)
×
Berita Terbaru Update