Headlines News :
Home » » Penuhi Undangan Pimpinan MPR RI, Bupati Tetty Hadiri Simposium Nasional Tentang Pemantapan Pelaksanaan Otonomi Daerah

Penuhi Undangan Pimpinan MPR RI, Bupati Tetty Hadiri Simposium Nasional Tentang Pemantapan Pelaksanaan Otonomi Daerah

Written By Komentar News on Kamis, 05 Oktober 2017 | 01:29

Komentar.co.id Jakarta Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu,SE  Rabu (4/10-17) memenuhi undangan pimpinan MPR RI dalam dalam rangka   kegiatan Simposium Nasional Pemantapan Pelaksanaan Otonomi Daerah yang dilaksanakan di Gedung Nusantara IV kompleks DPR/MPR, DPD RI jalan Jenderal Gatot Subrot Senayan Jakarta.
Bupati Tetty yang merupakan Bendahara Umum APKASI ini hadir bersama ratusan kepala daerah tingkat II Kabupaten  se – Indonesia yang dibuka  Menteri dalam Negeri Tjahyo Kumolo  serta dihadiri Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sonni Sumarsono.
Ada dua hal yang menjadi substansi  diskusi kegiatan simposium tersebut yaitu  pertama Simposium Nasional Pemantapan Pelaksanaan Otonomi Daerah, dengan tema Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD RI menurut UUD NRI Tahun 1945.
Sedangkan yang kedua yakni Proses Perencanaan Pembangunan dan Penganggaran APBN untuk Daerah dengan tema Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD RI yang digelar oleh Lembaga Pengkajian MPR RI. (ren/*)





Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google