Notification

×

Iklan

Iklan

Pangkey Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kilometer Tiga

Rabu, 04 Oktober 2017 | 09:06 WIB Last Updated 2017-10-04T01:06:09Z
Komentar.co.id Amurang - Masa reses II tahun 2017 dimanfaatkan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jerrie Pangkey menemui konstituen di Desa Kilometer tiga Kecamatan Amurang Selasa (4/10-17).Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ratusan masyarakat yang menyampaikan beragam aspirasi terutama perbaikan berbagai fasilitas infrastruktur pariwisata di Kilometer tiga, pembangunan talud maupun keluhan warga yang belum mendapatkan PKH dengan harapan hal tersebut mendapat perhatian pemerintah Minahasa Selatan.

“Semua aspirasi dari masyarakat kilometer tiga sudah saya tampung untuk nanti di bahas di DPRD kab. Minsel.”tandaas Pangkey yang dikenal murah senyum ini kepada wartawan komenter.co.id.

Lanjut Pangkey umumnya masyarakat Desa Kilometer tiga masih mengeluhkan seputar sarana air bersih pembenahan infrastruktur serta pembuatan talut juga pembuatan jalan alternatif hingga pada peningkatan layanan kesehatan. Semua aspirasi sudah saya tampung untuk kemudian di bahas bersama rekan – rekan di DPRD.” pungkasnya. (ren)

×
Berita Terbaru Update