Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Gembira ! Pekan Depan Dana Sertifikasi Guru Di Minsel Cair

Kamis, 26 Oktober 2017 | 23:59 WIB Last Updated 2017-10-26T15:59:59Z
DR Fietber Raco SPd MSi
Komentar.co.id Amurang - Sebanyak 1058  Guru di Minahasa Selatan dalam waktu dekat akan menikmati tunjangan sertifikasi.

Dari jumlah tersebut masing-masing 994 orang guru SD dan SMP serta 64 Guru Taman kanak-Kanak (TK) yang nantinya berhak menerima dana tersebut.

Dari pantauan wartawan di kantor Dikpora Minsel Kamis (26/10-17), banyak guru-guru yang mengecel langsung kapan dana “segar” yang akan dikucurkan pemerintah terealisasi.

“Kami terus berharap dana sertifikasi bisa cair secepatnya, apapagi kami mendapat informasit berkas sudah di Dinas Keuangan,”tutur sejumlah guru di kantor Dikpora Minsel sambil berharap proses administrasi akan secepat mungkin tuntas. 

Terkait  hal tersebut Kadispora Minsel DR Fietber Raco SPd MSi ketika dimintai keterangan tak membantah hal tersebut. Menurut Raco, pencairan triwulan ke tiga dana sertifikasi  yang sudah dianggarkan sebesar Rp11.466.864.800 milyar sudah berproses di Dinas Keuangan. 

“Kemungkinan hari Selasa pekan depan sudah cair,”jelas Raco sambil menambahkan pencairan dana sertifikasi guru dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat. (ren).
×
Berita Terbaru Update