Notification

×

Iklan

Iklan

WENAS GANTIKAN DURANT PIMPIN KELURAHAN UWURAN SATU AMURANG

Kamis, 07 September 2017 | 01:01 WIB Last Updated 2017-09-06T17:33:13Z
Komentar.co.id Amurang – Serah terima jabatan Lurah Uwuran Satu Kecamatan Amurang  dari pejabat lama Nitje Durant kepada Anjas Alfons Wenas S.O.r dilaksanakan Rabu (6/9-2017) dihadiri Camat Amurang Drs. John Mononimbar mewakili Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE.

Dalam arahannya Camat Mononimbar berharap kepada pejabat baru agar tanggap terhadap persoalan-persoalan  yang terjadi  di tengah- tengah masyarakat  untuk secepatnya ditangani  terutama dalam hal pelayanan.

“ Sebagai pejabat yang baru, saya berharap hendaklah selalu mengedepankan pengabdian kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik. Himbauan saya tidak hanya berlaku bagi Lurah Uwuran Satu, namun hal ini juga saya tujukan  bagi seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Amurang, karena barometer keberhasilan Pemerintah ada pada aparat  Kelurahan sebagai ujung tombak terdepan pemerintah  di tengah-tengah masyarakat. ” tandas Mononimbar.sembari menyampaikan ucapan selamat kepada Lurah Uwuran Satu yang baru.Anjas Alfons Wenas.

Dalam sertijab tersebut turut dihadiri Danramil Amurang, Sekretaris Kecamatan (sekcam) Amurang, bersama staf,  para lurah se-Kecamatan Amurang, tokoh agama dan perangkat kelurahan Uwuran Satu (ren)


×
Berita Terbaru Update