Headlines News :
Home » , » Resmi Daftar Di Demokrat, M2O : "Saya Berikan Hati Saya Untuk Rakyat Minahasa"

Resmi Daftar Di Demokrat, M2O : "Saya Berikan Hati Saya Untuk Rakyat Minahasa"

Written By Komentar News on Jumat, 22 September 2017 | 15:25

Komentar.co.id Manado – Keseriusan Meki M Onibala (M2O) untuk maju dalam suksesi Pilkada Minahasa 2018  dibuktikan hari ini Jumat (22/9-2017)  dengan mendatangi kantor DPD partai Demokrat Sulut.

Onibala tiba sekitar pukul 11 siang dengan dikawal ratusan pendukungya langsung memasuki ruangan sekretariat pendaftaran yang berada di lantai 2 gedung Kantor DPD Partai Demokrat Sulut dan diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Marthen Manopo, SH, sekretaris James Karinda, SH.MH, Mantje Nelwan dan Jimmy Kowaas.

Dalam pertemuan bersama tim penjaringan, birokrat yang telah mengabdi  selama 34 tahun  dengan segudang jabatan ini menyampaikan keinginannya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Minahasa.

“ Saya memiliki kerinduann yang tinggi untuk melayani pemerintah kabupaten Minahasa,  kalau saya  diakomodir saya yakin pasti menang, “ ucap Onibala optimis.

Menurutnya ada alasan yang memperkuat keyakinannya bisa merebut hati masyarakat untuk memilih dirinya menjadi pemimpin baru di tanah Minahasa.

“Sejak sepuluh tahun lalu saya sudah melakukan komunikasi dan sosialisasi. Dan saya tahu persis karakter Minahasa, saya berikan hati saya untuk rakyat Minahasa, saya yakin mereka tahu bisa memilah-milah mana yang layak memimpin Minahasa, saya senang dan bangga bisa diterima oleh tim penjaringan dan siap memaparkan visi-misi saya nanti. Konsep saya sederhanan, ingin membuat Minahasa lebih baik dari sekarang. Saya ikut ini memang betul-betul bertarung demi rakyat Minahasa. Tolong juga teman-teman wartawan mendoakan saya.  ” ujarnya yakin.

Sementara itu ketua tim penjaringan Marthen Manoppo, SH.MH yang juga Sekretaris DPD I Partai Demokrat Sulut   mengungkapkan, kedatangan M2O medaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minahasa sudah diketahui Ketua DPD I GS Vicky Lumentut.  Bahkan dirinya mengaku mendapat instruksi langsung dari Ketua DPD I untuk memantau langsung proses pendaftaran tersebut  

“ Selama proses pendaftaran para bakal calon kepala daerah di Partai Demokrat, baru kali ini saya hadir karena kesibukan yang ada. Namun untuk pak Meki, saya ditugaskan khusus oleh ketua melihat langsung proses pendaftaran dari beliau.” pungkasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google