Headlines News :
Home » » PERINGATI HUT KE 72 TAHUN, PMI MINSEL LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

PERINGATI HUT KE 72 TAHUN, PMI MINSEL LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Written By Komentar News on Selasa, 19 September 2017 | 03:54

Komentar.co.id Amurang - Memperingati Hut ke - 72 Tahun Palang Merah Indonesia (PMI ) yang jatuh pada 17 September 1945 -2017, PMI Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan donor darah. dilaksanakan di gedung Waleta yang yang terletak di area pemkab Minsel.Senin (18/09/17).

Mengusung tema, 72 Tahun bersama bangsa dan Negara Indonesia membangun masyarakat tanguh berdasarkan kemanusiaan, kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh ASN, pengurus PMI Kecamatan serta masyarakat umum dan didukung penuh Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE selaku pelindung PMI Minsel.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS melalui Bendahara PMI Roy Tambingon, SE mengatakan, giat donor darah ini merupakan bentuk solidaritas PMI Minsel dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah.


“ Kegiatan hari ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan atas kerjasama PMI Minsel dan PMI Propinsi, yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan pada sabtu pekan lalu di kelurahan kawangkoan bawah melalui kerjasama dengan PT Cargil Indonesia, PMI Minsel dan PMI Prov Sulut. Ini bukan hanya bersifat Donor Darah saja tapi kami juga melakukan Pemeriksaan kesehatan secara rutin. “ ujar Tambingon seraya berharap  agar masyarakat bisa turut berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google