Headlines News :
Home » » Maju Di Pilkada Minahasa, Hari ini M2O Daftar Di Demokrat Dan Nasdem

Maju Di Pilkada Minahasa, Hari ini M2O Daftar Di Demokrat Dan Nasdem

Written By Komentar News on Jumat, 22 September 2017 | 00:35

Drs Meki Onibala M.Si
Komentar.co.id Manado - Masuknya nama Drs Meki Onibala M.Si dalam bursa pertarungan pilkada Minahasa membuat konstelasi politik kian panas.

Birokrat handal yang pernah menjadi  Penjabat Bupati tahun 2010, maupun sejumlah jabatan  eselon II di Pemprov Sulut menyatakan kesiapannya maju menduduki kursi orang nomor satu di Minahasa.

“ Dari hasil survey serta  dukungan masyarakat,  saya telah memiliki keyakinan dan keiklasan hati siap maju dalam pemilihan Bupati Minahasa. Hari ini saya bersama tim akan mendaftar di Partai Demokrat dan Nasdem untuk meminta dukungan mereka. “ ujar mantan Kadispora Sulut ini saat dihubungi wartawan komentar.co.id Jumat (21/9-2016)

Menurutnya, menjadi kebanggaan bagi dirinya apabila direstui partai Demokrat dan Nasdem untuk  membangun Minahasa kedepan.

“Komunikasi politik sudah ada dari Demokrat dan Nasdem. Pokoknya hari ini siap mendaftarkan diri. Mohon dukungan teman-teman (wartawan-red). “tukas M2O sapaan akrabnya

Dirinya mengakui memiliki kerinduan menjadikan Minahasa lebih maju kedepan, karena selama ini bebeberapa daerah hasil pemekaran dari Minahasa justru lebih berkembang dari induknya.

“ Masalah DAU yang kecil bukan suatu alasan kurangnya pembangunan di Minahasa selama ini, namun yang terpenting harus ada reformasi  di tingkat birokrasi terlebih dahulu, artinya perlu ada peningkatan kesejahteraan namun harus dibarengi dengan peningkatan  disiplin para aparatur di dalamnya.” ujarnya (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google