Headlines News :
Home » , » KKR STEPHEN TONG DITAMAN BERKAT MANADO DIHADIRI KETUA DPRD NOORTJE VAN BONE

KKR STEPHEN TONG DITAMAN BERKAT MANADO DIHADIRI KETUA DPRD NOORTJE VAN BONE

Written By Redaksi Komentar on Rabu, 13 September 2017 | 23:54


KOMENTAR MANADO-Rabu (13/09/2017), Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone bersama Walikota DR GS Vicky Lumentut, serta Ibu Paula Runtuwene beserta Anggota Dewan serta Perangkat Daerah se-Kota Manado, mengikuti Kebaktian kesegaran rohani (KKR) di Taman Berkat Jalan Piere Tendean Manado. Noortje Van Bone yang diwawancarai wartawan usai mengikuti KKR mengatakan, KKR adalah sebuah penyegaran rohani umat yang percaya sehingga tidak tersesat dalam jurang kebinasaan.


Ini adalah penyegaran rohani bagi kita umat yang percaya. Jadi jika kita lihat dari sudut pandang sebagai seorang pelayan Tuhan tetapi juga sebagai pelayan masyarakat,  saya terlalu yakin bahwa kehadirian seorang pelayan Tuhan yang terlihat sudah agak tua, jarang kita dapati. Kita lihat dengan tegaknya dia berdiri, di panggung,  ditengah-tengah warga kota Manado kemudian berkhotbah dibawah curahan hujan yang mengguyur kota Manado. Stephen Tong terus berkhotbah menyampaikan kebenaran yang dimaksud Tuhan,”katanya disela-sela kebaktian Rohani.


Kehadiran Stephen Tong adalah perintah Tuhan untuk menyelamatkan jiwa-jia yang tersesat yang ditipu oleh roh jahat yakni imblis. Menyaksikan cara Stphen Tong berkhotbah, sepertinya dirinya tidak rela melihat ratusan ribu pemuda dan remaja di Kota Manado dirusak dan dihancurkan oleh prilaku sex bebas, serta narkoba dan berbagai dosa yang dipengaruhi oleh iblis. Saya percaya, bahwa Pendeta Stephen Tong memiliki kerinduan yang besar untuk melepaskan jiwa-jiwa dari perbudakan iblis. Dosa dan hawa nafsu liar membuat kakek tua itu rela berdiri tegap melambai-lambaikan tanagannya dibawah guyuran hujan, memuji kebesaran nama Tuhan dihadapan warga kota Manado sehingga banyak jiwa-jiwa yang diselamatkan,”jelas Van Bone. Sembari berharap, kehadiran Stephen Tong dapat memberikan kekuatan bagi kita semua yang menyaksikan serta yang mendengarkan Firman Tuhan.


Dari data yang didapat metromanado, Pendeta DR Stephen Tong yang sudah terbilang Kakek itu, juga menggelar kegiatan yang sama serta dengan kondisi alam yang sama yakni hujan deras, dia pernah berkhotbah ditengah-tengah warga Tarutung, Sibolga dan Balige. Disaat itu, Stephen Tong sedang mengalami gangguan kesehatan, kondisinya cukup parah sebagaimana di disampaikan oleh dr pribadinya.


Hanya saja, sakit yang dideritanya dia lawan dengan tetap mengabarkan kebenaran Firman Tuhan.”Artinya Pendeta Stephen Tong siap untuk segala resiko dengan tetap berkomitmen untuk melayani Tuan dalam kondisi apapun. Diakhir wawancara, Van Bone mengingatkan, bahwa di 500 tahun reformasi gereja kiranya menjadi koreksi bagi kita semua untuk maju selangkah, mendekatkan diri dengan pelayanan sehingga apabila kita kembali menghadap Tuhan maka kita punya jawaban pasti saat ditanyai oleh yang maha besar Tuhan. Noortje Van Bone kemudian mengajak seluruh warga kota Manado untuk terus menDoakan Pendeta DR Stephen Tong agar terus diberikan kesehatan sehingga dapat melayani umat dimana saja Tuhan tempatkan.(stem/ad)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google