Notification

×

Iklan

Iklan

Diresmikan Bupati Tetty , PT Kar Powership Sumbang “Community Activity Centre Computer Lab” Untuk Pendidikan

Rabu, 27 September 2017 | 00:43 WIB Last Updated 2017-11-22T00:32:04Z
Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Christiany Euqinia  Tetty Paruntu SE, Selasa (26/9-2017)  meresmikan gedung Community Activity Centre Computer Lab (CACCL) yang merupakan sumbangan dari PT. Kar Powership Indonesia yang dibangun di lokasi Kantor Bupati Minsel.

Direktur Asia Karpowership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk menyampaikan, dibangunnya  gedung beserta fasilitas yang ada didalamnya sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima atas sambutan yang begitu baik dimana selama ini kehadiran PT. Kar Powership didukung penuh Pemerintah maupun masyarakat Minahasa Selatan.

“Semoga pusat kegiatan Laboratorium Komputer ini dapat berguna dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Minsel.’tukas  Mehmet Ufuk Berk saat menyampaikan sambutannya menggunakan Bahasa Indonesia

Semantara Bupati Minsel, Tetty Paruntu menyambut baik dibangunnya Laboratorium Komputer sebagai bentuk dari CSR yang diberikan PT Kar Powership Indonesia.
“Peresmian Lab Komputer yang merupakan hasil sumbangan PT Kar Powership Indonesia ini akan saya dedikasikan bagi masyarakat Minsel khususnya bagi anak sekolah. Atas bantuan ini kami sampaikan banyak terima kasih dan apresiasi untuk membantu dan kiranya pembangunan ini akan semakin mempererat hubungan Pemkab dengan Kar Powership,” tandas Bupati Tetty Paruntu.
Hadir pula dalam kegiatan ini, Febri Hartanto selaku Manajer Perwakilan PLN Sulutenggo bersama sejumlah pimpinan SKPD yang ada di Kabupaten Minsel. (ren)
×
Berita Terbaru Update