Headlines News :
Home » » DIKAWAL RATUSAN KADER BERINGIN, JAK DAFTAR CABUP MINAHASA DI DEMOKRAT

DIKAWAL RATUSAN KADER BERINGIN, JAK DAFTAR CABUP MINAHASA DI DEMOKRAT

Written By Komentar News on Kamis, 14 September 2017 | 05:44

Komentar.co.id Manado - Konstalasi politik jelang Pilkada Minahasa, kian ramai saja. Sejumlah figure potensial yang memiliki elekatabilitas tinggi mulai mencuat bahkan secara terang-terangan dan percaya diri menyatakan ikut dalam suksesi yang akan berlangsung tahun 2018.

Munculnya para kandidat peserta pilkada di beberapa kabupaten di Sulut setelah DPD I partai Demokrat Sulut membuka pendaftaran sejak beberapa waktu lalu

Salah satu kandidat yang menyatakan maju dalam Pilkada Minahasa yakni James Arthur Koyongian (JAK) yang dikawal kurang lebih tiga ratusan pendukung dan kader partai Golkar  Rabu (13/8-2016) menyambangi Kantor DPD I Partai Dermokrat Sulut meminta dukungan partai berlambang mercy tersebut  maju dalam Pilkada Minahasa mendatang.

Kedatangan JAK sapaan akrabnya didampingi istri tercinta dr. Mikha Paruntu diterima langsung sekretaris tim penjaringan James Karinda, SH, MH,  Stella Pakaya, Jemmy Kowaas serta direktur eksekutif Dony Sumelung untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Minahasa.

Kepada sejumlah wartawan, JAK mengungkapkan dirinya  maju  dalam Pilkada Minahasa melalui melalui Partai Demokrat karena dinilai  berhasil meraih suara  yang signifikan di Kabupaten Minahasa serta dirinya memiliki hubungan baik dengan rekan-rekannya di Fraksi Demokrat Minahasa.

” Sejak awal saya sudah berkomunikasi dengan Ketua DPD I Sulut Pak GSV Lumentut bagaimana membawa Minahasa ini harus lebih cerdas kedepan. “ ungkapnya.

Sementara untuk konsep membangun Minahasa kedepan dirinya optimis  akan ada perubahan yang lebih baik jika dipercayakan mengemban amanah menjadi pemimpin di kabupaten tertua di Sulut.

“Saya menyatakan diri siap maju karena posisinya pasti ingin membangun Minahasa lebih baik. Di Minahasa banyak orang hebat, tapi membangun dengan hati dan ketulusan, itu yang dibutuhkan di Minahasa.  Karena Minahasa memiliki potensi yang sangat besar,bagaimana menggerakan perekonomian dari desa. Untuk menjadi pemimpin di Minahasa kita harus berlari agar tidak ketinggalan dengan daerah lain dan itu yang akan saya lakukan apabilah dipercayakan rakyat  memimpin kabupaten Minahasa” ujarnya.

Sementara itu sekretaris tim pemenangan Partai Demokrat Sulut james Karinda,SH,MH mengungkapkan, posisi Minahasa yang ketinggalan dari kabupaten/kota di Sulut membutuhkan pemimpin muda yang enerjik  dan mampu membawa Minahasa berlari cepat mendahului daerah lain khususnya di Sulut.

“ Sosok seorang anak muda seperti beliau (JAK) saya yakin memiliki kemampuan berlari membawa Minahasa lebih baik dan lebih  maju kedepan. Beliau juga sudah teruji di DPRD Minahasa dua periode dan memiliki suara terbanyak,” pungkasnya. (stem)
.


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google