Notification

×

Iklan

Iklan

BERSAMA KEMENTERIAN ESDM, BUPATI TETTY TANDATANGANI HIBAH PEMBANGUNAN FASILITAS SUMUR BOR DESA PINAPALANGKOW

Selasa, 05 September 2017 | 22:15 WIB Last Updated 2017-09-05T14:15:15Z


Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE lakukan penandatanganan hibah pembangunan fasilitas sumur bor Desa Pinapalangkow bersama Kementerian ESDM (foto ist)
Komentar.co.id Bandung - Kegigihan Bupati Minahasa Selatan  Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat seolah tak pernah berhenti.
Kali ini Bupati dua periode ini didampingi Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi, Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng  Senin (4/9-2017)  melakukan penandatanganan  hibah pembangunan fasilitas air bersih sumur bor tahun 2016 dari Kementerian ESDM di desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun -  Tareran yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Bandung Jawa Barat.
Diketahui program yang dilakukan Kementerian ESDM serta didukung DPR RI Komisi VII  tersebut dianggap penting mengingat sejumlah daerah di Indonesia kesulitan mendapatkan air bersih yang disebabkan oleh kekeringan maupun buruknya kualitas air. Hal tersebut ditandai dengan masih banyaknya permintaan bantuan sumur bor air tanah dalam dari berbagai daerah. (ren)


×
Berita Terbaru Update