Notification

×

Iklan

Iklan

BERKAT TERINDAH DI HUT KE 50 TAHUN, BUPATI TETTY RAYAKAN BERSAMA RIBUAN WARGA MINSEL

Senin, 25 September 2017 | 00:29 WIB Last Updated 2017-09-27T16:31:46Z
Komentar.co.id Amurang - Ucapan syukur atas anugerah Tuhan yang diberikan  kepada Bupati
Christiany Equinia Paruntu .SE di Hari Ulang Tahun ke – 50 dirayakan bersama ribuan  masyarakat Minahasa Selatan Senin  (25/9-2017) bertempat di Shiera Resto Pantai Kambiou Amurang.

 Diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt.Dr. Jhony Weol STh,    Bupati dua periode ini juga didoakan para tokoh-tokoh agama denominasi Gereja yang ada.

Tak hanya itu ibadah syukur  tersebut turut pula dihadiri Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH, Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan MSi, Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana, Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan, Bupati Poso Darmin Sigilipu, Forkopimda,Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Para Camat  serta para Hukumtua  se Kabupaten Minsel.

Bupati Tetty Paruntu akran disapa dalam sambutan bahagianya meminta kepada seluruh warga Minahasa Selatan  untuk membantunya dalam doa, agar dirinya selalu diberi kesehatan sehat terus didalam dalam menjalankan tugasnya menjalankan program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.

“ Harapan saya apa yang menjadi visi misi bisa tercapai dengan tepat waktu dan semua bisa berjalan baik,dan tentu nya dibutuhkan dukungan doa, sinergitas dari bawahan saya agar semua pekerjaan bisa terlaksana.” jelas. Bupati Tertty

 Usai ibadah syukur HUT ke-50. Perayaan ini turut dimeriakan juga oleh penyanyi artis ibukota, Citra idol dan para pelawak lokal asal kota Manado. (ren)
×
Berita Terbaru Update