Headlines News :
Home » » WABUP WONGKAR HADIRI SYUKURAN DAN SERAHTERIMA PELAYANAN DI JEMAAT GMIM PAPOKEIAN PAKUURE SATU

WABUP WONGKAR HADIRI SYUKURAN DAN SERAHTERIMA PELAYANAN DI JEMAAT GMIM PAPOKEIAN PAKUURE SATU

Written By Komentar News on Minggu, 27 Agustus 2017 | 00:00

Komentar.co.id Amurang - Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH  Minggu (27/8-2017) menghadiri acara serah terima pelayanan dan pelantikan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Papokeian  Pakuure Satu Wil. Tenga dari Pdt. Augustina Pasla, S.Th (Ny. Sumampow) Kepada Pdt. Juliana Tumbelaka, S.Th (Ny. Langi) Minggu, 27/08/2017 dilaksanakan bersama seluruh Jemaat  GMIM Papokeian Pakuure Satu.

Dalam serah terima sekaligus dirangkaikan ucapan syukur jemaat  dilaksanakan melalui ibadah yang dipimpin Khadim Pdt. Petra Rembang, M.Th  serta dihadiri wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky D. Wongkar, SH.

Sementara dalam  sambutannya Wabup Wongkar  turut  mengungkapkan rasa syukur  dan memberi apresiasi bagi jemaat GMIM Papokeian  terlebih  bagi ketua BPMJ yang lama Pdt  Agustina nPasla, STh yang menurutnya telah menghasilkan buah yang manis bukan hanya bagi jemaat, namun terlebih bagi Tuhan.

Menurutnya buah-buah tersebut bukan hanya dirasakan melalui pembangunan rumah ibadah yang indah maupun dalam pelayanan. Namun lebih daripada itu  dapat diimplementasikan melalui  hubungan yang harmonis diantara seluruh Badan Pekerja dan Jemaat yang ada.

“ Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi Ketua BPMJ untuk melanjutkan  perjuangan pelayanan dan pembangunan iman jemaat kedepan.” ujar Wabup.

Disisi lain dirinya menyadari dalam memimpin suatu Jemaat, pasti tidaklah mudah dengan berbagai keinginan, pemikiran serta pandangan yang berbeda-beda, namun dengan meyakini dan mengandalkan Tuhan maka segala  perbedaan yang ada  pasti  bisa dipersatukan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga meminta Jemaat GMIM Papokeian maupun aparatur dan tokoh untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan  Bupati Christiany Eugenia Paruntu bersama dirinya dalam pelakasanaan berbagai program dan kegiatan yang sedang dan akan dilakukan kedepan.

Turut hadir dalam  ibadah tersebut Ketua BPMW Tenga Pdt. Rio Tumbelaka, M.Th, Ketua TP. PKK Kab.upaten Minsel Elsje R. Sumual, Anggota Dekab Minsel Toar Keintjem, Hukum Tua Pakuure, Hukum Tua Pakuure Satu, Tokoh Agama/Masyarakat, Jemaat GMIM Papokeian Pakuure Satu dan undangan lainnya. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google