Headlines News :
Home » » KUNKER DI KABUPATEN JAYAPURA, BUPATI CEP TEMUI WARGA MINSEL DI PERANTAUAN

KUNKER DI KABUPATEN JAYAPURA, BUPATI CEP TEMUI WARGA MINSEL DI PERANTAUAN

Written By Komentar News on Jumat, 04 Agustus 2017 | 09:40


Komentar.co.id - Dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Jayapura, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu menyempatkan diri melakukan tatap muka dengan masyarakat Minsel yang bermukim di Serebu Distric Lereh Papua. Dalam pertemuan dengan warga Minsel bersama tokoh-tokoh agama dan tokoh - tokoh adat setempat, Bupati Tetty sapaan akrabnya disambut sukacita seluruh komponen masyarakat yang hadir.

Kunjungan Bupati tersebut sekaligus merupakan ajang silaturahmi sekaligus temu kangen dengan warga Minsel yang memang sudah lama menantikan kehadiran Bupati peraih penghargaan Kartini Award ini.
Dalam pertemuan penuh keakranan tersebut dimanfaatkan warga Minsel dan kawanua di perantauan maupun masyarakat setempat berebut foto bersama dengan Bupati tercantik di Indonesia ini.

" Puji syukur saya boleh datang melihat dan melayani warga  Minsel di tanah Papua. Harapan saya masyarakat kawanua, terlebih warga Minsel yang ada disini selalu diberkati Tuhan dan diberi kesehatan dan kekuatan dalam tugas serta tanggung jawab di perantauan. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. " tandas Bupati. (ren)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google