Headlines News :
Home » » INVESTASI MINSEL BERGAIRAH, CEP DAPAT KUNJUNGAN IVESTOR CHINA

INVESTASI MINSEL BERGAIRAH, CEP DAPAT KUNJUNGAN IVESTOR CHINA

Written By Komentar News on Sabtu, 12 Agustus 2017 | 12:23

Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa-Selatan  Christiany Eugenia Paruntu SE Jumat (11/8-2017) , mengadakan pertemuan dengan investor China, yang merupakan owner PT Triusaha Mulia.

Sebelumnya para investor China tersebut beberapa pekan lalu meninjau Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus melirik potensi yang di miliki Minsel untuk melihat peluang investasi di daerah ini.

Bupati Minsel menyambut hangat para Investor asing asal china untuk bekerja sama berinvestasi  mengembangkan potensi daerah yang dikenal dengan kekayaan sumber daya alamnya.

Louis Pakaila Managing Director PT Triusaha Mulia Bersama menyampaikan terima kasihnya atas sambutan Pemerintah Minsel dibawah kepemimpinan Bupati dua periode ini yang selalu terbuka bagi investor untuk mengembangkan usahanya di daerah kaya akan hasil pertanian dan pariwisata ini.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang akrab disapa Tetty-Paruntu, mengatakan, pemerintah memberikan ruang terbuka bagi Investor yang ingin memanamkan investasi di daerah ini, namun demikian menurutnya, setiap proses investasi tentunya wajib mengikuti aturan hukum yang berlaku di indonesia terutama di Kabupaten Minsel. 

Usai melakukan pertemuan dengan para investor Bupati Christiany Paruntu menandatangani memorandum of Understanding (MoU) dengan investor asal China, yang dilaksanaan di Vila Siera Amurang, di mana para investor tersebut
menggali potensi sumber daya energi di kabupaten tercinta Minahasa Selatan, khususnya minyak mentah atau crude oil yaitu dengan tekhnologi serta eksploitasi lepas pantai (offshore).

"Ini sangat membanggakan bagi kita semua, kita berdoa dan bersyukur pada TUHAN dan jika DIA berkenan tak ada yang mustahil bagi DIA, intinya kita Takut akan Tuhan, Minsel Hebat Terdepan di Berkati. God Bless of South Minahasa." tutupnya. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google