Notification

×

Iklan

Iklan

DILANTIK SEBAGAI KETUA KONI MINSEL, JAK SIAP ANGKAT PRESTASI OLAHRAGA MINAHASA SELATAN

Kamis, 24 Agustus 2017 | 05:27 WIB Last Updated 2017-08-23T21:27:00Z
Komentare.co.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia Minahasa Selatan (KONI Minsel) yang di Ketuai oleh James Artur Kojongian MT.MM (JAK) , resmi dilantik.
Pelantikan Tersebut dilakukan  pengurus KONI Sulut. Theo Kawatu selaku wakil ketua KONI Sulut,  yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Rabu ( 23/8.2017).

Usai dilanti Ketua KONI Minsel James Kojongian kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa KONI Minsel yang dipimpinnya saat ini akan membantu pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan prestasi olahraga, dan berharap dukungan serta topangan dan sinergitas dari para pengurus lainnya dalam meningkatkan prestasi olahraga di Minsel.

 “KONI Minsel akan membantu Pemerintah Kabupaten Minsel dalam memajukan Olahraga dan meningkatkan prestasi atlit-atlit Minahasa Selatan.” kata Kojongian.
Ditambahkannya dirinya akan memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan peningkatan olahraga di Minsel.

Sementara itu  dalam sambutannya. Wakil Ketua KONI Sulut Theo Kawatu mengatakan, setelah kepengurusan KONI Minsel dilantik, dia berharap agar akan semakin banyak atlit-atlit asal Minsel yang akan mampu berbicara banyak, bukan saja di tingkat propinsi namun bisa membawa nama harum Indonesia di kancah Nasional.

Sekda Danny Rindengan MSi yang hadir mewakili Bupati Minsel Christiany Eugenia ParuntuMSE, menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Minsel, dan diharapkan pengurus KONI Minsel ini dapat bekerja dengan baik, memajukan Olahraga di Minahasa Selatan sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

Hadir dalam acara pelantikan ini di antaranya Forkopimda Minsel Sekda Danny Rindengan, Perwakilan dari Polres Minsel, Ketua Panitia Seto Slat, Kepala-kepla SKPD, Camat, insan Pers, dan pengurus KONI Minsel. (ren)


×
Berita Terbaru Update