Headlines News :
Home » » DIBUKA WABUP FDW, 32 PESERTA SIAP PEREBUTKAN PUTRA - PUTRI TOAR - LUMIMUUT MINSEL 2017

DIBUKA WABUP FDW, 32 PESERTA SIAP PEREBUTKAN PUTRA - PUTRI TOAR - LUMIMUUT MINSEL 2017

Written By Komentar News on Selasa, 01 Agustus 2017 | 06:05

Komentar.co.id Amuramg - Bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, Wakil Bupati Frangky Donny
Komentar.co.id Amurang - Wongkar, SH (FDW) (31/7/2017) menghadiri sekaligus membuka kontes untuk memperebutkan gelar putra-putri Toar Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Wongkar yang dampingi Kadis Pariwisata Frangky Toar bersama Ketua Ikatan Toar Lumimuut dr.Micka Paruntu, MARS berkesempatan membawakakan materi dihadapan peserta Toar Lumimuut.

FDW mengatakan, tahun 2017 ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sendiri telah menargetkan 100 Program dalam menunjang pembangunan di segala lini sektor yang ada. seperti Pertanian, Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan, Pariwisata serta berbagai sektor lainnya. 

Menurut Wabup, dari 100 Program tersebut yang menjadi Fokus utama CEP-FDW adalah sektor Pariwisata. Dikatakannya, Tahun 2017 ini sudah banyak Investor dari luar negeri (Japan, Cina dll) telah datang melihat langsung objek Pariwisata yang ada dan merekapun tergerak untuk melakukan kerjasama (berinvestasi). 

“ Tentunya Ini menjadi kebanggaan buat Masyarakat Minahasa Selatan untuk terus memberikan yang terbaik serta terobosan demi terobosan dalam mengembangkan sektor Pariwisata yang ada. Oleh karena itu dengan adanya Pemilihan Toar Lumimuut, senantiasa membawa dampak positif bagi perkembangan sektor Pariwisata yang ada serta Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih dikenal oleh dunia luar" terangnya. 

Diketahui  peserta Toar Lumimuut yang dinyatakan lolos oleh Panitia yaitu sebanyak 32 peserta.(ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google