Headlines News :
Home » » BUPATI TETTY PARUNTU SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DI DESA PAKUURE III

BUPATI TETTY PARUNTU SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN DI DESA PAKUURE III

Written By Komentar News on Selasa, 15 Agustus 2017 | 00:32

Komentar.co.id Amurang - Musibah kebakaran di Desa  Pakuure III Kecamatan Tenga baru-baru ini yang mengakibatkan satu buah rumah miliIk Stien Pangaila mendapat simpati dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE serta Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dengan memberikan sejumlah bantuan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan guna meringankan beban yang dialami korban..

Bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok, peralatan masak, kasur, dan lain-lain diserahkan oleh  Kepala Dinas Sosial didampingi Kadis Pol PP Minsel kepada Hukum Tua Desa Pakuure III dan diteruskan kepada Stien Pangaila yang menjadi korban musibah tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan yakni Ibu Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Bapak Frangky Wongkar turut menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang terjadi, khususnya bagi ibu Janda Stien Pangaila yang rumahnya mendapat musibah kebakaran. Setiap musibah pasti ada hikmahnya, untuk itu diharapkan agar warga yang tertimpa musibah ini tidak boleh larut dalam kesedihan,” harap Bupati.

Ditambahkannya, musibah datang tiba-tiba dan tidak ada yang bisa menduga, untuk itu kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati menjaga lingkungan. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google