Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI CEP GELAR ROLLING SEBELAS PEJABAT ESELON II PEMKAB MINSEL, INGATKAN LOYALITAS DAN MORALITAS HARUS DIJAGA

Kamis, 31 Agustus 2017 | 00:48 WIB Last Updated 2017-11-22T00:40:14Z
Komentar.co.id Amurang – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP)  Kamis (31/8-2017) melantik (sebelas) pejabat eselon II pada di Aula Waleta Kantor Bupati Bupati Minsel,
Sebelas Pejabat eselon II  yang dilantik tersebut diantaranya, Efer Poluakan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sofie Sumampow sebagai Kepala Dinas Sosial, Vera Lasut sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Nofriet Ransulangi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Frengky Toar sebagai Kepala Dinas Pariwisata. Ada juga Joins Langkun sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Meity Tumbuan sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Roi Sumangkut sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alexander Sonambela sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ruddy Tumiwa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Ever Kawalo sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya  mengatakan,   pelantikan tersebut sudah melalui mekanisme tahapan dan penilaian dari Baperjakat sehingga kapasitas dan kapabilitas pejabat yang dilantik memiliki kompetensi dan integritas yang telah teruji.
“Barometer utama dalam menentukan jabatan adalah kapasitasnya, kompetensi dan integritas. Dan yang paling penting loyalitas kepada pimpinan dan moralitas serta sinergitas pejabat itu sendiri.  Jabatan itu bukan hak, tapi kepercayaan,” ujar Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati dua periode ini
Disamping itu  Bupati mengingatkan dalam melaksanakan satu kebijakan para pejabat harus  memiliki satu komando sesuai tugas pokok yang harus dilaksanakan namun harus tetap berpegang  aturan yang ada (ren)


×
Berita Terbaru Update