Headlines News :
Home » » TAMPIL DALAM AJANG PAMERAN APAKSI 2017, PEMKAB MINSEL PROMOSIKAN ANEKA PRODUK UNGGULAN DAN DERSTINASI WISATA ANDALAN

TAMPIL DALAM AJANG PAMERAN APAKSI 2017, PEMKAB MINSEL PROMOSIKAN ANEKA PRODUK UNGGULAN DAN DERSTINASI WISATA ANDALAN

Written By Komentar News on Jumat, 21 Juli 2017 | 02:11

Komentar.co.id Jakarta - Bupati Minsel Christiany  Eugenia Paruntu, SE menghadiri Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2017 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (20/07/17), yang diikuti oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) bersama seluruh anggota APAKSI se-Indonesia.

Dalam Pameran APKASI di JCC, Stand Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel banyak dibanjiri pengunjung, baik dari masyarakat maupun para investor yang berminat berinvestasi di Kabupaten Minsel.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu didampingi Sekdakab Minsel Drs Denny Rindengan di Pameran APKASI 2017 Bupati Paruntu saat diwawancarai oleh Wartawan Media elektronik, Online, Cetak dari Minsel maupun Wartawan media Nasional menjelaskan bahwa Pemkab Minsel telah mempersiapkan diri untuk mengikuti Pameran, yang dilaksanakan oleh APKASI sekaligus sebagai momentum mempromosikan beragam potensi  yang ada di Kabupaten Minsel sekaligus 

“Pameran APKASI ini merupakan ajang promosi daerah. Denga mengikuti Pameran ini, Pemerintah Kabupaten Minsel berkesempatan mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Minsel. Selaku Pemerintah dan masyarakat Minsel, kami ikut berpatisipasi dalam mensukseskan Pameran APKASI 2017 ini,” ujar Bupati Minsel Christiany E Paruntu. 

Bupati Christiany E Paruntu didampingi Sekdakab Minsel Drs Denny Rindengan turun langsung menjelaskan kepada para pengunjung yang terlihat sangat antusias  datang menyambangi stand pameran Kabupaten Minsel tersebut.

“ Stand Pemkab Minsel Dalam Pameran APKASI ini,  kami memperkenalkan  produk-produk unggulan  yang merupakan hasil dari Usaha Kecil Menengah (UKM) masyarakat Minsel,” terang Paruntu. 

Selain itu juga dikatakan Paruntu, Pemkab Minsel menampilkan sejumlah makanan khas Minsel seperti, Dodol,Kacang goyang Kue bagea dan lain-lain.  

“Semua makanan khas yang ada di Minsel, kami promosikan di Pameran APKASI ini,” kata Paruntu. Disamping itu tak kalah pentingnya Bupati Tetty sapaan akrabnya turut mempromosikan beberapa destinasi wisata andalan yang ada di Minahasa Selatan seperti objek wisata di Kecamatan Tatapaan yakni pulau Sepatu dan Sport Diving yang berlokasi di Popareng.

Disisi lain selaku bendahara APAKSI Bupati sangat mengapresiasi kegiatan Pameran tersebut yang merupakan ajang silaturahmi sekaligus ajang promosi bagi seluruh daerah di Indonesia.

“Tentunya saya sebagai bendahara umum sangat mengsuport adanya kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh APKASI ini. Harapan kedepan agar kegiatan Pameran ini, boleh memberikan kontribusi yang baik bagi seluruh Kabupaten anggota APKASI yang ada di seluruh Indonesia,” pungkas Paruntu. 

Turut dalam hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris daerah Drs.Danny Rindengan MSi. Para pejabat teras pemkab Minsel, Kepala Organisasi perangkat daerah kabupaten Minsel, Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit SH bersama staf,serta insan pers yang meliput di biro Minahasa Selatan.(ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google