Headlines News :
Home » » SAMBUT PENGUCAPAN SYUKUR, KECAMATAN RANOYAPO SIAP JADI TUAN RUMAH YANG BAIK

SAMBUT PENGUCAPAN SYUKUR, KECAMATAN RANOYAPO SIAP JADI TUAN RUMAH YANG BAIK

Written By Komentar News on Selasa, 04 Juli 2017 | 02:03

Komentar.co.id Minsel - Perayaan pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  yang akan berlangsung Minggu 9 Juli mendatang merupakan momentum ucapan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan  bagi umatNYA.

Hal tersebut mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah kabupaten Minahasa Selatan khususnya Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE maupun Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH  yang selalu menghimbau  agar perayaan yang sarat dengan nilai-nilai budaya sekaligus ajang silaturahmi ini dapat dilaksanakan dengan kesederhanaan  serta menghindari pesta pora yang berlebihan.

Menindak lanjuti hal tersebut Camat Ranoyapo Joiske R. Wakas, S.Pd saat ditemui di sela-sela kegiatan di Desa Mopolo, baru-baru ini   menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di 12 Desa se – Kecamataan Ranoyapo  untuk  menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang  akan datang  merayakan bersama.

“Sebagai pemerintah yang ada di Kecamatan Ranoyapo, kami menghimbau kepada masyarakat, seperti juga himbauan ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE,  mari kita rayakan suka cita iman ini dengan menjalin silaturahmi dengan baik, karena ini adalah momentum kebersamaan kita dengan seluruh kerabat, teman maupun handai taulan. Mari kita jadikan kecamatan Ranoyapo sebagai tuan rumah yang baik.” Imbuhnya.

Disisi lain sosok yang dekat dengan masyarakat ini mengingatkan masyarakat tidak mengkonsumsi minuman beralhohol yang berlebihan agar hal-hal yang tidak diinginkan bersama bisa dihindari.

“ Memang tidak bisa dipungkiri beberapa desa di kecamatan Ranoyapo adalah penghasil minuman beralkhohol cap tikus, namun hal tersebut janganlah  dimanfaatkan untuk menkonsumsi secara berlebihan. Kita hindari hal-hal demikian., Namun marilah kita sambut para tamu kita dengan penuh kekeluargaan, penuh sukacita   karena itu adalah budaya kita. Dengan demikian momentum ini akan menjadikan Minsel menjadi kabupaten berdikari, cepat, hebat terdepan.“  pungkas Wakas. (stem)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google