Notification

×

Iklan

Iklan

PARIWISATA MINAHASA SELATAN MAKIN MENDUNIA, INVESTOR CINA TEMUI BUPATI TETTY

Senin, 24 Juli 2017 | 02:19 WIB Last Updated 2017-07-26T18:20:35Z
Komentar.co.id Amurang - Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu pada Senin (24/7/2017) menerima kunjungan sejumlah tamu asal negara China.  
Dalam pertemuan tersebut Bupati Tetty Paruntu tak lupa memperkenalkan sektor Pariwisata di Minsel dikarenakan diantara para tamu ini terdapat investor dari China.
Dalam kesempatan tersebut  Bupati Tetty Paruntu bersama jajarannya menyuguhkan keindahan alam Minsel yang tidak kalah indahnya dari Objek Wisata yang ada  mulai dari Agrowisata di Modoinding, Batu Dinding di Desa Kilo 3 Amurang, dan Sunset teluk Amurang,merupakan destinasi wisata yang mendunia .
“Minsel itu indah, tinggal kita meramunya lalu memperkenalkan dan membawa objek Wisata di Minsel ke tingkat Nasional, maupun Internasional”, tandas Bupati Tetty Paruntu singkat.
Tak lupa  para tamu dari negara China disuguhkan pula berbagai menu tradisional dari Kabupaten Minsel. Bahkan saat disuguhkan arak Minsel (Cap Tikus) kepada para tamu dari negara China ini. (ren)



×
Berita Terbaru Update