Notification

×

Iklan

Iklan

INI DIA SOSOK FINALIS LUMIMUUT MINSEL 2017 “ KIMBERLY HANNA” UTUSAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP

Senin, 31 Juli 2017 | 01:28 WIB Last Updated 2017-08-02T17:29:27Z
Kimberly Hanna
Komentar.co.id Amurang - Pemilihan Toar dan Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tahun 2017 memasuki tahapan karantina  di Hotel Sutanraja Amurang.

Sebanyak 32 finalis Toar dan Lumimuut  2017 yang merupakan utusan Organisasi perangkat daerah . perwakilan dari tiap-tiap kecamatan dan siswa-siswi SMA/SMK se-Minsel  sejak Senin (31/7-2017) mulai memasuki tahapan karantina di Hotel Sutanraja Amurang

Mereka  mulai dibekali dengan materi-materi baik bidang hukum, pendidikan, kebudayaan yang dipandu para narasumber diantaranya Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan, Kapolsek AKP. Arie Prakoso, Wabup Franky Donny Wongkar. SH, serta ketua ikatan Toar dan Lumimuut Minsel Dr. Mikaela E. Paruntu. MARS. 

Salah satu FinalisToar dan Lumimuut yang ikut masuk tahap karantina, serta tergolong sangat muda inovativ yakni Kimberly Hanna. 

Kontestan utusan Dinas Lingkungan Hidup ini, merupakan peserta yang paling termuda dari seluruh kontestan yang mengikuti ajang tersebut. 

Ditemui wartawan media ini, Kadis Lingkungan Hidup Roy Sumangkut mengatakan, meski berusia belia  sosok berparas cantik tersebut memiliki  tingkat kecerdasan yang tinggi, energik, dan potensial, bahkan berwawasan luas dalam hal lingkungan. 

“ Saya berharap Kimberly Hanna bisa menjadi yang terbaik sebagai Lumimuut Minsel 2017, juga Duta Wisata yang berwawasan Lingkungan. ” tandas Sumangkut . (ren)
×
Berita Terbaru Update