Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD MINSEL GELAR RAPAT PARIPURNA PEMBICARAAN TINGKAT I RANPERDA HAK KEUANGAN DPRD SERTA PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN KUA/PPAS TAHUN 2018

Kamis, 20 Juli 2017 | 01:48 WIB Last Updated 2017-07-26T17:50:34Z
Komentar.co.id Amurang -  DPRD Minahasa Selatan  Selasa (!8/7-2017) melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat Kesatu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan  serta dirangkaikan dengan Penandatangan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2018.

Diawali dengan doa, paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE yang didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya..

Dalam rapat Paripurna yang dipimpin ketua DPRD Jenny J Tumbuan, SE  tersebut  turut dihadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.
Sementara dalam sambutannya  Ketua DPRD Minsel mengapresiasi atas kinerja dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Minsel  atas kerjasama dan sinergitas dengan legislative dalam setiap pembahasan.

”Setelah melalui tahap pembahasan antara legislatif dan eksekutif mengenai KUA-PPAS Tahun 2018, akhirnya bisa dilakukan penandatanganan nota kesepakatan. Dalam pembahasan, seluruh SKPD begitu bekerjasama dengan baik,” ucap Tumbuan. 

Bupati Minsel pula begitu mengapresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Minsel terlebih kepada seluruh SKPD yang sudah bekerjasama dengan baik. 

”Semua program yang disusun dan dibahas oleh DPRD Minsel bersama pemerintah yang diwakili oleh SKPD demi kepentingan dan kemajuan Minsel hebat dan terdepan” terang Bupati Tetty sapaan akrab warga Minsel.   Hadir pula dalam paripurna tersebut, para legislator, Forkopimda, pimpinan SKPD, Camat, dan para undangan lainnya. (ren)

×
Berita Terbaru Update