Notification

×

Iklan

Iklan

TIM SUPERVISI DIVHUMAS POLRI SAMBANGI DAPUR REDAKSI HUMAS POLRES MINSEL

Rabu, 07 Juni 2017 | 23:40 WIB Last Updated 2017-06-07T23:20:58Z
Komentar.co.id Amurang - Humas Polres Minsel Tim supervisi dari Divisi Humas Polri mengadakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan Selasa (6/6-2017). 

Tiba di Polres Minsel, Tim Supervisi yang diketuai oleh Kepala Biro PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma,SH, para kabag, kasat, kapolsek serta personil jajaran. 

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, berkenan memberikan arahan kepada para pejabat utama dan kapolsek serta ratusan personil jajaran yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel. 

Dalam arahannya, Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu menyatakan apresiasi atas penyambutan yang dilakukan oleh jajaran Polres Minsel. 

“Kami sangat terkesan dengan penyambutan yang luar biasa ini. Hal ini sungguh diluar perkiraan kami,” ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Karo PID juga mengingatkan agar seluruh personil Polres Minsel untuk peka terhadap perkembangan dinamika sosial dengan terus mencermati setiap pemberitaan yang beredar di media social. 

Sebelum meninggalkan Polres Minsel Karo PID Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, bersama tim supervisi meninjau langsung ruangan redaksi humas Polres Minsel sambil memberikan arahan dan petunjuk terkait dengan pemberitaan kegiatan kepolisian. (ren)
×
Berita Terbaru Update