Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Mandat Pusat, Rarung : Pekan Depan Pemilihan Ketua IWO Sulut

Sabtu, 10 Juni 2017 | 15:08 WIB Last Updated 2017-06-10T07:08:03Z
Komentar.co.id - Setelah Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) terbentuk di pusat, kini wadah organisasi profesi wartawan online gencar membentuk kepengurusan didaerah. Provinsi Sulawesi Utara saat ini tengah melakukan persiapan membentuk pengurus IWO Sulut.

Victor Rarung yang menerima langsung mandat dari IWO Pusat mengatakan, wadah (Iwo,red) ini penting untuk menjawab dinamika yang terjadi ditengah wartawan media online di Sulut.

"Setelah melihat AD/ART IWO, Saya optimis IWO akan berperan dalam peningkatan SDM anggotanya, pembekalan teknis produk jurnalis online, serta perlindungan hukum dan kesejahteraan", ujar Pemimpin Redaksi Manadonews ini.

Menurutnya, respon rekan-rekan wartawan online cukup tinggi, baik yang ada di Manado maupun di kabupaten/kota.

"Saat ini sudah ada puluhan wartawan dari berbagai Media Online di Sulut yang menyatakan diri siap bergabung. Melalui publikasi ini tetap terbuka kepada rekan-rekan lainnya untuk ikut bergabung, baik yang di Kota Manado sendiri maupun kabupaten dan kota di Provinsi Sulut", ajak Rarung.

"Bila tidak ada halangan, Selasa (13/06) ini, kita gelar rapat pemilihan Ketua Iwo bersama calon anggota sekaligus penetapan pengurus yang akan diusulkan ke IWO Pusat untuk di SK-kan, mohon doanya, undangan menyusul", tutup Rarung.(ven)



×
Berita Terbaru Update