Headlines News :
Home » , , » Terima Dubes Belarusia, Gubernur Olly Promosikan Pariwisata Sulut

Terima Dubes Belarusia, Gubernur Olly Promosikan Pariwisata Sulut

Written By Komentar News on Selasa, 20 Juni 2017 | 22:07

Komentar.co.id - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus menjejaki kerjasama di bidang pariwisata dengan berbagai negara. Selasa (20/06/2017) Gubernur Olly Dondokambey SE menerima kunjungan Duta Besar Belarusia untuk Indonesia Vladimir Lopato Zagorsky.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Olly mengatakan, banyak potensi pariwisata Sulut yang bisa diperkenalkan kepada turis Belarusia dan juga sebaliknya, bahkan telah didukung kebijakan visa gratis untuk turis yang berkunjung ke wilayahnya masing-masing.

"Sulut dan Belarusia sama-sama sudah bebas visa. Kemudahan ini tentunya dapat menarik turis asal Belarusia untuk berwisata ke Sulut", kata Olly.

Menurutnya, penerbangan langsung dari Singapura dan Cina ke Sulut dapat memberikan alternatif rute baru bagi masyarakat Belarusia yang ingin berwisata ke Sulut.

"Setelah penerbangan dari Cina dan Singapura ke Sulut. Kami juga berencana menambah rute penerbangan ke Jepang dan Korea. Sehingga bila ada turis dari Belarusia yang akan datang ke Sulut dapat melalui rute alternatif tersebut menuju Manado", urainya.

Dirinya berharap Zagorsky dapat membantu mempromosikan keunggulan pariwisata Sulut di negara eropa timur itu.

"Nantinya pariwisata Sulawesi Utara dapat dipromosikan di Belarusia sehingga semakin dikenal," tandasnya.

Dalam pembicaraan tersebut, Zagorsky mengundang langsung orang nomor satu di Sulut ini untuk berkunjung ke Belarusia dan melihat kemajuan industri di negaranya.

"Kalau ada kesempatan, jangan lupa Bapak Gubernur berkunjung ke Belarusia. Sekalian untuk untuk melihat perusahaan di Belarusia," bebernya.

Diketahui pertemuan ini turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan Asisten II Rudi Mokoginta SE M TP serta staf Kedubes Belarusia untuk Indonesia.
(ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google