Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDA RINDENGAN HADIRI BUKA PUASA BERSAMA JAJARAN POLRES MINSEL

Rabu, 14 Juni 2017 | 22:00 WIB Last Updated 2017-06-15T21:50:40Z
Komentar.co.id Amurang - Mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH. Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan,M.Si menghadiri buka puasa bersama dengan pihak Jajaran Polres Minahasa Selatan(Minsel) dan juga dihadiir langsung oleh Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Refdi Andri Rabu (14/6-2017).

Bupati Minsel Christiany Paruntu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Drs Danny Rindengan, M.Si  mengatakan, kegiatan buka puasa bersama pemerintah Kabupaten Minsel ini, merupakan momentum untuk saling  bersilahturahmi bersama jajaran kepolisian, khususnya Polres Minsel.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim. Bulan suci adalah bulan penuh berkah bagi semua umat,” ungkapnya. Marilah mempersiapkan diri lahir batin menyambut hari kemenangan bagi seluruh umat muslim.. Momentum ini tepat guna mempererat hubungan kasih sayang atara umat dan sesama,” ujar Bupati Minsel Christiany Paruntu melalui Sekda. 

Menurutnya, buka puasa ini tidak sekedar ritual, tapi sebagai media mendekatkan diri dengan Tuhan Allah. Saling memaafkan, perbuatan amal, memberikan bantuan kepada orang berkekurangan adalah tindakan mendekatkan dengan sang pencipta. 

“Saya berharap kita semua untuk saling menghormati   dan menjunjung serta menjaga toleransi antar umat beragama,” tandasnya. (ren)

×
Berita Terbaru Update