Headlines News :
Home » » SAH ! JAK NAHKODAI KONI MINAHASA SELATAN

SAH ! JAK NAHKODAI KONI MINAHASA SELATAN

Written By Komentar News on Rabu, 07 Juni 2017 | 23:37

Komentar.co.id Amurang - Guna menggairahkan kembali olahraga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, seluruh pengurus Cabang Olahraga sepakat menggelar musyawarah Olahraga Kabupaten   Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan yang dilaksanakan  di Hotel Sutanraja Amurang. Selasa (6/6-2017)

Musrokab KONI Minahasa Selatan ini, tampak dihadiri langsung Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Yan Lengkong. MKes, Margono Tarmiji, Bupati Minsel yang diwakili Kadis Kesbangpol Benny Lumingkewas, Kadis Dikpora DR. Fietber Raco, para pengurus cabang olahraga (Cabor) Minsel serta para peserta Musrokab KONI Minsel sendiri.

Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Yan Lengkong. MKes, yang mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Sulut mengatakan berdasarkan surat Ketua Umum KONI Provinsi Sulit, perihal pelaksanaan Musrokab KONI Kabupaten Minsel, dimana, sebagai dasar kegiatan Musrokab KONI Minahasa Selatan adalah untuk mengganti kepengurusan KONI Minsel karena telah terjadi kevakuman kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa (Minsel) yang lama, sehingga kompetisi olahraga disetiap cabang tak lagi dilaksanakan lomba. ” Tutur Lengkong

Terkait akan hal ini KONI Sulut, mengeluarkan surat keputusan untu memilih pengurus KONI Minahasa Selatan yang baru dran berharap dengan terpilihnya kepengurusan yang baru ini, dunia perolahragaan diKabupaten Minahasa Selatan boleh maju dan melahirkan atlit-atlit yang nantinya akan mewakili Minsel diajakan pekan olahraga provinsi Sulawesi Utara.

Dalam pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan, terpilih secara aklamasi “Jems Artur Koyongian. ME” sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2016-2021.

Dalam sambutannya setelah terpilih Koyongia berjanji akan membuat perubahan bagi dunia olahraga an yang diMinsel, agar boleh melahirkan atlit-atlit yang nantinya akan membawah serta mengharumkan nama Minahasa Selatan baik dilevel daerah maupun nasional.

“ Untuk mencapai tujuan ini saya mengajak seluruh pengurus cabang maupun masyarakat yang cinta dengan olahraga agar bersama KONI kita bergandengan tangan memajukan olahraga yang ada didaerah yang kita cintai ini. Masalah pendanaan pihak KONI Minsel akan menggandeng pihak swasta maupun donatur yang ada untuk membantu menopang program KONI kedepan serta para atlit yang akan berlaga membawah nama daerah ini. ” pungkas  JAK panggilan akrabnnya. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google