Headlines News :
Home » , » PERTIMBANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT, BUPATI TETTY PUTUSKAN PENGUCAPAN SYUKUR MINSEL DILAKSANAKAN 9 JULI 2017

PERTIMBANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT, BUPATI TETTY PUTUSKAN PENGUCAPAN SYUKUR MINSEL DILAKSANAKAN 9 JULI 2017

Written By Komentar News on Minggu, 18 Juni 2017 | 21:14

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE (foto ist)
Komentar.co.id Amurang - Perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semula akan dilaksanakan tanggal 16 Juli 2017 akhirnya dimajukan menjadi tanggal 9 Juli 2017. 

Menyusul  keputusan  Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dengan mempertimbangkan aspirasi masyarakat yang berkembang, sehingga Bupati mengambil keputusan memenuhi keinginan masyarakat dengan harapan agar masyarakat maupun jemaat dapat melaksanakan dengan penuh syukur, hormat dan kemuliaan nama Tuhan. 

Bupati juga menghimbau agar masyarakat Minahasa Selatan dapat merayakan pengucapan syukur dengan penuh kesederhanaan serta menjauhi pemborosan/ pesta pora. 

Namun lebih dari itu hal yang paling utama ditekankan  Bupati Tetty sapaan akrabnya  agar setiap keluarga tidak menyediakan minuman keras (miras) untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.
Berikut pernyataan resmi Bupati seperti yang ditulis dalam akun Facebook-nya :

SETELAH MENDENGAR DAN MEMPERHATIKAN HARAPAN DAN ASPIRASI YG BERKEMBANG DITENGAH-TENGAH MASYARAKAT YANG SAYA CINTAI DAN HORMATI SERTA BANGGAKAN TENTANG HARI PENGUCAPAN SYUKUR MASYARAKAT MINAHASA SELATAN MAKA SAYA SELAKU BUPATI MINAHASA SELATAN MENGAMBIL KEBIJAKAN UNTUK PENGUCAPAN SYUKUR JEMAAT DAN MASYARAKAT MINAHASA SELATAN DILAKSANAKAN PADA HARI MINGGU TANGGAL 9 JULI 2017. DENGAN HARAPAN : 
1. JEMAAT DAN MASYARAKAT MINAHASA SELATAN DAPAT MERAYAKAN DENGAN PENUH SYUKUR HORMAT DAN KEMULIAAN BAGI TUHAN SUMBER BERKAT ITU. 
2. PERAYAAN PENGUCAPAN SYUKUR DILAKSANAKAN DGN PENUH KESEDERHAAN ATAU TANPA PEMBOROSAN/PESTA PORA 
3. AGAR KELUARGA-KELUARGA TIDAK MENYEDIAKAN MINUM MINUMAN KERAS/BERALKOHOL 
4. AGAR PARA CAMAT DAN HUKUM TUA/LURAH MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MENJAGA KERUKUNAN, KEAMANAN DAN KETERTIBAN BERSAMA.
DEMIKIAN KEPUTUSAN DAN HIMBAUAN BUPATI MINAHASA SELATAN CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU, SE. TUHAN MEMBERKATI. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google