Headlines News :
Home » , » Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama

Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama

Written By Komentar News on Kamis, 22 Juni 2017 | 09:32

Komentar.co.id - Upaya menumbuh kembangkan keharmonisan antar umat beragama ditengah kemajemukan terus dilakukan pemeintah kabupaten Minahasa Selatan. Hal ini kembali ditunjukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan wakil bupati Franky D Wongkar SH (FDW). 

Dengan melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) dan pimpinan umat muslim yang ada di Minsel serta umat muslim di Amurang Raya, CEP-FDW menggelar buka puasa bersama, Selasa (20/6/17) di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati CEP mengatakan, rasa kebersamaan harus terus dibina dan dipelihara salah satunya seperti kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Minsel saat ini (buka puasa bersama, red).

"Terimakasih karena bisa berkesempatan bersama-sama dengan umat muslim dalam acara buka puasa bersama. Sungguh sangat berbahagialah kita sebagai umat ciptaan Tuhan yang terus mempererat persaudaraan dalam indahnya menebar kebahagiaan lewat kegiatan seperti ini", kata Paruntu.

Dirinya juga mengingatkan, momentum ini dapat mempererat hubungan antar umat beragama dengan terus bergandeng tangan.

"Selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H, semoga dengan beribadah kita terus bergandengan tangan, baku-baku sayang, baku-baku bantu karena torang samua basudara", ungkapnya.

Diketahui, sebelumnya telah dilaksanakan ibadah syukur atas capaian Opini WTP oleh Pemkab Minsel di Waleta yang kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. Pada kesempatai ini juga telah diserahkan berbagai bingkisan kepada umat muslim yang hadir. Acara ini turut dihadiri Kapolres Minsel, Kejari Amurang, Pengadilan Negeri Amurang serta Kodim Minahasa. (ren)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google