Notification

×

Iklan

Iklan

MINSEL SAMBUT HAPSA PKB GMIM KE – 55, BUPATI TETTY : KAMI AKAN JADI TUAN RUMAH YANG BAIK

Rabu, 07 Juni 2017 | 23:45 WIB Last Updated 2017-06-07T23:17:02Z
Komentar.co.id , Amurang - Hari Persatuan (Hapsa)  Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM ke-55 akan dipusatkan di Wilayah Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat-Minggu (9-11/2017).

Hapsa P/KB GMIM ke-55 nantinya akan mempertandingkan sejumlah kegiatan kerohanian diantaranya Cerdas Cermat Alkita (CCA), Vokal Grup, Bintang Vokalia dan lain sebagainya.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Sebagai Ketua Pengarah mengatakan Minsel akan menjadi tuan rumah yang baik selama acara ini berlangsung.  Ia mengimbau kepada warga Minsel khususnya di Kecamatan Tompasobaru agar mendukung penuh kegiatan sinodal tersebut.

"Terima kasih kepada Sinode GMIM dan Komisi P/KB yang sudah mempercayakan Minsel menjadi tuan rumah iven ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada saya pribadi menjadi Ketua Pengarah Hapsa P/KB 2017," ucapnya, Rabu (7/6).

Lanjut Bupati, masyarakat Minsel akan menyambut dengan sukacita iman seluruh Pria Kaum  Bapa dari seluruh jemaat dan wilayah  se-GMIM,   karena menurutnya  Minsel adalah daerah yang religius, dinamis dan kondusif.

Di Kecamatan Tompasobaru juga ada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Saya dan Wakil bupati Pak Frangky Wongkar mengajak kepada kita semua agar menjalin rasa toleransi dan persaudaraan diantara sesama  “.tandas Bupati.

"Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah Bapa pengasih dan penyayang melalui Yesus Kristus sebagai juru selamat kita serta pertolongan Roh Kudus akan memberkati kita dari sekarang sampa selama-lamanya. Amin," tutup Bupati," (ren)
×
Berita Terbaru Update