Notification

×

Iklan

Iklan

Kumambong Pacu Pembangunan Jalan Dan Drainase Desa Kapitu

Rabu, 28 Juni 2017 | 22:06 WIB Last Updated 2017-06-28T14:06:57Z
Komentar.co.id, Minsel - Dana Desa yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan rakyat. Pengelolaan anggarannya juga harus tranparan. Seperti halnya yang dilakukan Hukum Tua Desa Kapitu Christy Kumambong.

Kepada komentar.co.id Kumambong mengatakan, sejumlah perencanaan pekerjaan yang sudah dijadwalkan langsung dikerjakan.

"Saat dana dicairkan kami langsung bergerak cepat dan melaksanakan sejumlah kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya", kata Kumambong. 
Dirinya mengapreseasi pemberian diri dan waktu oleh warganya yang bahu-membahu dalam proses pekerjaan.

"Dukungan masyarakat bersama perangkat desa dalam program pembangunan didaerah ini patut diapreseasi. Baik dalam kerja bakti maupun dalam kegiatan Lainnya semua bahu membahu dalam bekerja", ujarnya.

Lanjut dijelaskan, ada beberapa jenis kegiatan pada pekerjaan di tahap satu ini. "Saat ini kami sementara melakukan beberapa jenis pekerjaan diantaranya, pekerjaan paving block sepanjang 320 meter untuk jalan desa dan pekerjaan drainase sepanjang 525 meter. Semua sementara berjalan", ungkapnya.

Dirinya berharap pembangunan ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

"Semoga ini dapat dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat", tandasnya sembari menyebutkan kebutuhan warga akan pembangunan lapangan Desa sebagai sarana publik juga menjadi prioritas.
(ren)


×
Berita Terbaru Update