Headlines News :
Home » , » IWO Sulut-BSG  Berbagi Kasih Dengan Anak Panti

IWO Sulut-BSG  Berbagi Kasih Dengan Anak Panti

Written By Komentar News on Jumat, 23 Juni 2017 | 02:55

Komentar.co.id - Banyak cara untuk memaknai bulan suci ramadhan dalam berbuat kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan Bank SulutGo (BSG) bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut dengan berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan. Kamis (22/06/2017) dua panti asuhan sekaligus menjadi lokasi tempat berbagi kasih, yakni Al-Ikhwan dan Al-Sabirin untuk tahun ini.

“Ini bagian dari memaknai bulan suci ramadhan yang dilakukan IWO Sulut, kedepan giliran panti asuhan lainnya di Kota Manado,” kata Ketua IWO Sulut, Victor Rarung.

Menurutnya, kendati kepengurusan IWO Sulut baru terbentuk namun bakti sosial menjadi bagian dari visi dan misi organisasi para jurnalis online yang dipimpinnya.

“Kepengurusan kami baru seminggu terbentuk. Salah satu visi misi kami seperti ini, kegiatan sosial. Berbagi kasih dengan anak-anak panti dan kaum dhuafa", tandasnya.

Dirinya berkomitmen akan terus melakukan kegiatan serupa dengan melibatkan berbagai pihak yang menjadi mitra kerja IWO Sulut. "Kali ini kami didukung oleh Bank SulutGo, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus kami lakukan kedepan", imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Bank SulutGo dan IWO Sulut telah menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Menariknya di momentum ini salah satu perusahaan media online yang tergabung dalam IWO yakni celebesnews.id melalui CEO-nya, Rival Achmad Labbaika memberikan beasiswa prestasi selama satu tahun kepada dua orang anak panti asuhan. 

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada IWO Sulut. Dan berharap, IWO terus berkontribusi dalam kegiatan social seperti ini", pungkasnya. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google