Notification

×

Iklan

Iklan

Investor "Lirik" Produksi Jagung Minsel

Minggu, 25 Juni 2017 | 21:19 WIB Last Updated 2017-06-25T13:25:00Z
Komentar.co.id - Setelah sukses dengan capaian penanaman jagung 50 ribu hektar, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sigap dengan terobosan-terobosan baru untuk mendatangkan investor yang dapat membantu para petani jagung.

Dipimpin langsung Bupati Christiany Euginia Paruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar SH (FDW), terobosan-terobosan pun dilakukan duo top eksekutif Pemkab Minsel ini.

Tim yang terdiri dari Kepala Dinas Pertanian FransTilaar dan Kepala Dinas Perdagangan Adrian Sumuweng, melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan Gabungan Pengusaha MakananTernak Nasional, Sabtu (24/06/2017) di Jakarta.

"Hari ini ada pertemuan guna membahas rencana pembelian Produksi Jagung di Minsel", kata Tilaar melalui pesan singkat WhatsApp.

Senada, Kepala dinas Perdagangan, Adrian Sumuweng mengungkapkan dalam pertemuan ini juga turut dibahas pemasaran jagung dengan melibatkan para investor.

"Pertemuan ini upaya bupati dan wakil bupati dalam meningkingkatkan ekonomi petani jagung, sekaligus terobosan terkait menyiapkan salah satu investor pembeli jagung di Minsel", pungkasnya. (ren)



×
Berita Terbaru Update