Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Bakal Renovasi Asrama FORMAS Sulut

Senin, 05 Juni 2017 | 13:25 WIB Last Updated 2017-06-05T05:25:56Z
Komentar.co.id - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE tatap muka dengan sedikitnya 26 Mahasiswa asal Sulut, Senin (05/06/2017) di Guesthouse Mahasiswa Sulut yang berlokasi di Perum De Rumah Kavling, Jln. Veteran 2 Penanggungan, Klojen kota Malang Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dalam kunjungan perdananya kali ini, gubernur bersama rombongan melakukan peninjauan lokasi dan bangunan asrama mahasiswa sekaligus bertatap muka dengan pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Sulawesi Utara (FORMAS SULUT) serta para mahasiswa asal Sulut yang sedang mengambil program S1,S2 dan S3.

"Dalam kunjungan perdana pak Gub ini, beliau berjanji dalam waktu dekat akan segera merenovasi total bangunan asrama FORMAS. Ini dilakukan Pak Gub guna membuat nyaman para mahasiswa selama belajar di kota Malang tersebut", jelas Ketua Media Center OD-SK, Victor Rarung  melalui pesan singkat WhatsApp.

Dirinya menambahkan, Pendidikan menjadi salah satu program prioritas gubernur dan wakil gubernur Sulut. Award (Penghargaan,red) akan diberikan bagi mahasiswa yang berprestasi.

"Pak gubernur juga telah menyerahkan bantuan uang saku sebesar 26 juta. Dan dalam waktu dekat Dalam waktu dekat beliau (Gubernur Olly ,red) akan memberikan beasiswa bagi para mahasiswa berprestasi yang ada disini, dan yang mau datang", tutup Rarung.

Diketahui, kunjungan orang nomor satu di Sulut ini ke Provinsi Jatim turut didampingi Ketua TP PKK Sulut, Ir Ny Ritha Dondokambey-Tamutuan, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor. Adapun sesuai jadwal, Gubernur bersama rombongan diagendakan berada di kota Malang sebagai undangan khusus Presiden ke-5 RI Ibu Hj Megawati Soekarnoputri, dalam acara peringatan hari lahirnya Bung Karno, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang Provinsi Jawa Timur. (ven)


×
Berita Terbaru Update