Headlines News :
Home » , » Gubernur Olly Akui Peran TNI-Polri Dalam Pembangunan Sulut

Gubernur Olly Akui Peran TNI-Polri Dalam Pembangunan Sulut

Written By Komentar News on Jumat, 23 Juni 2017 | 02:12

Komentar.co.id - Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan, kerjasama dan kebersamaan dari berbagai unsur pemerintah merupakan kunci keberhasilan pembangunan Sulut selama ini. Kerjasama itu tercermin dari pelibatan unsur TNI, Polri dan seluruh alat negara didalamnya.

"Seluruh keberhasilan pemerintah tidak bisa dicapai tanpa dukungan dari TNI dan Polri," kata Olly saat Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga TNI Se-Sulut di Aula Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (22/06/2017) malam.

Dirinya memastikan semua usaha yang dilakukan baik oleh pemerintah, TNI ataupun Polri di berbagai bidang selama ini ditujukan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

"Semua yang dilakukan ini demi mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara", ungkapnya.

Lebih lanjut, menjelang hari raya yang semakin dekat, orang nomor satu di Sulut ini menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat berlebaran bagi masyarakat muslim di Sulut.

"Kami juga mengucapkan selamat untuk umat muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Kiranya Allah SWT selalu menyertai kita selamanya", imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito menyampaikan penghargaan atas perhatian gubernur terhadap keberadaan TNI di sulut.

"Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas perhatian bapak gubernur terhadap prajurit TNI di Sulut", tandasnya.

Sosok yang dikenal akrab ini menyatakan dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran Kodam XIII/Merdeka terhadap kebijakan Olly dalam memimpin provinsi berjulukan Bumi Nyiur Melambai itu.

"Barisan kami bersama bapak gubernur. Kami mendukung kepemimpinan bapak gubernur untuk membangun Sulut yang hebat dan sejahtera", kata jendral berpangkat dua bintang ini.

Diketahui pada kesempatan ini, Gubernur Olly telah menyerahkan sejumlah paket bingkisan lebaran kepada prajurit TNI. Hadir pada kegiatan ini Kapolda Irjen Pol Drs Bambang Waskito, Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan anggota Tentara Nasional Indonesia.
(ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google