Headlines News :
Home » » DESA TAWAANG TIMUR MULAI REALISASIKAN ANGGARAN DANDES

DESA TAWAANG TIMUR MULAI REALISASIKAN ANGGARAN DANDES

Written By Komentar News on Jumat, 16 Juni 2017 | 05:55

Komentar.co.id Minsel - Pembangunan Infrastruktur Desa Tawaang Timur Kecamatan ,Tengah dilaksanakan dengan sejumlah target pekerjaan yang telah terjadwal sebelumnya.

Melalui anggarana Dana Desa (Dandes) tahap  I, pembangunan langsung dijalankan dengan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat.

Hukum Tua Desa Tawaang Timur Lian Mandey saat ditemui di sela-sela kegiatan pembangunan jalan desa, sangat mengapresiasi  antusias  masyarakat  yang terlibat langsung dalam program pembangunan di desa tersebut.

“Saat dana dicairkan saya langsung melaksanakan sejumlah kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya.D ukungan masyarakat bersama perangkat Desa dalam program embangunan di Desa saya apresiasi penuh,  karena,baik dalam kerja bakti maupun dalam kegiatanlLainnya semua bahu membahu dalam bekerja”jelas Mandey. 

Ditambahkan , kegiatan pekerjaan di tahap satu ini ada beberapa jenis kegiatan.”Untuk saat ini kami sementara melakukan beberapa jenis pekerjaan diantaranya ,Paving jalan desa 300 meter. Dengan total angaran 378 juta.  

Dengan adanya pembangunan tersebut sangat membantu masyarakat dan dapat dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat.Satu hal yang menjadi skala prioritas Pemerintah Desa untuk saat ini Desa sebagai sarana publik yang sangat dibutuhkan, “.tutup Mandey.

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google