Headlines News :
Home » , » Clay Dondokambey : Usia 34 Tahun, Karya Tuhan Luar Biasa

Clay Dondokambey : Usia 34 Tahun, Karya Tuhan Luar Biasa

Written By Komentar News on Rabu, 14 Juni 2017 | 14:12

Komentar.co.id - Raut sukacita terpancar dari wajah Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara Clay J H Dondokambey SSTP MAP. Rabu (14/06/2017) merupakan hari yang sangat spesial, usia ke 34 tahun ditapakinya. Kendati tidak bersama keluarga dekat (Orang tua, Isteri dan Anak) di hari Ulang Tahunnya, rasa syukur diungkapkan Clay sapaan akrab kepala Biro Umum ini dengan beribadah syukur bersama pimpinan dan seluruh staff Biro Umum Setdaprov Sulut.

"Pada HUT kali ini kebetulan orang tua, isteri dan anak lagi berada di luar daerah, namun saya punya keluarga yang luar biasa disini, (Pemprov, red)", ungkap ayah Anabella dan Keyla ini.

Dalam Kesaksiannya suami tercinta Sylvana Tambelu Dondokambey ini mengatakan, dirinya bukan siapa-siapa, hanya dengan berserah kepada Tuhan, pertolongan-Nya dan mujsat pasti nyata dalam kehidupan kita semua.

"Dalam setiap doa saya berserah kepada Tuhan, siapa kah aku ini Tuhan", ujarnya.

Dirinya menceritakan kesaksian sewaktu menjabat Camat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat 5 tahun yang lalu. "Dalam bekerja ibarat membangun hubungan dalam keluarga. Sebagai anggota keluarga pasti tidak akan saling mencelakai", kisahnya.

Dondokambey berharap talenta yang Tuhan berikan kepada kita masing-masing harus disyukuri dan bisa menjadi sumber berkat bagi banyak orang.

"Lakukan yang terbaik dengan talenta yang dimiliki atas tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan kepada kita", katanya sembari mengakhiri kesaksian dengan memuji Tuhan dengan lagu Ku Berserah Kepada Allahku(ven)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google