Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI TETTY HADIRI IBADAH AGUNG HUT KE -186 PEKABARAN INJIL DAN PENDIDIKAN KRISTEN

Senin, 12 Juni 2017 | 22:13 WIB Last Updated 2017-06-16T14:56:36Z
Komentar.co.id Amurang - Hari Ulang Tahun pekabaran injil dan pendidikan kristen (PI & PK) masuk di tanah Minahasa di peringati oleh warga GMIM dengan melaksanakan Ibadah agung di lapangan pondang pada Senin 12/6/2017. 

khadim pada ibadah tersebut adalah Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul MTh, dengan mengambil bacaan Alkitab yang terdapat dalam 2 Timotius 1:3-18. 

Dalam khotbahnya Sumakul menekankan kepada warga jemaat bagaimana sebagai warga Gereja harus selalu bersyukur dalam keadaan apapun serta selalu tekun dalam mengikuti Yesus, dan selalu berusaha untuk menjadi berkat bagi banyak orang. 

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga selaku ketua umum panitia menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya Kabupaten Minahasa Selatan menjadi tuan dan nyonya rumah untuk kegiatan akbar keagamaan seperti ini. setelah beberapa waktu lalu Kabupaten Minsel juga di percayakan menjadi tuan rumah kegiatan Hapsa P/KB tepatnya di wilayah Tompasobaru. 

“Kiranya dengan acara seperti ini akan semakin menumbuhkan Iman Jemaat serta keyakinan kita dalam mengiring Tuhan. Sebagai pribadi yang telah menerima Kristus, kita harus menjaga kekudusan, ketahanan atas godaan dan tekanan, kesabaran, serta ketekunan iman yang di wujud nyatakan dalam prilaku dan tutur kata kita sehari-hari.” ucap Bupati sembari mengajak mengajak kepada warga GMIM untuk turut menyukseskan kegiatan ini serta turut berpartisipasi dalam perkembangan GMIM yang di dalamnya membantu pekabaran injil serta pendidikan kristen di tanah minahasa, yang nantinya akan menjadikan umat manusia yang berakhlak, bertanggung jawab dan takut akan Tuhan.
.
 Selesai kegiatan ibadah, di lanjutakan dengan pawai pendidikan yang di ikuti oleh sekolah-sekolah GMIM yang ada di Minahasa Selatan, pawai berupa drum band, gerak jalan dan atraksi lainnya. Ibadah Agung ini di hadiri oleh wakil ketua MPR-RI E.E Mangindaan bersama Ibu, staf ahli Gubernur Sulut Linda Watania, Wabup Franky Wongkar SH, wakil ketua sinode Pdt Arthur Rumengan, ketua komisi P/KB sinode GMIM Pnt Stefanus Liow, anggota BPMS lainnya, pendeta-pendeta, pelayan khusus, serta warga GMIM yang datang dari pelosok Minahasa. (ren)

×
Berita Terbaru Update