Notification

×

Iklan

Iklan

PEMBUKTIAN TERBAIK KABUPATEN MINAHASA SELATAN SUKSES RAIH WTP, BUPATI TETTY : WTP, HADIAH UNTUK SELURUH MASYARAKAT MINSEL

Jumat, 09 Juni 2017 | 20:55 WIB Last Updated 2017-06-10T11:59:21Z
Komentar.co.id - Komitmen Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Farangky D. Wongkar (CEP-FW) dalam memaksimalkan kinerja seluruh SKPD atas input, proses dan output pengelolaan keuangan daerah yang baik dan tepat akhirnya membuahkan hasil.

Torehan prestasi pun dicapai Pemkab Minsel, sejak berdiri secara otonom 14 tahun silam. Dibawah kepemimpinan CEP-FW, meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI atas pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Minahasa Selatan tahun anggaran 2016.

"Puji Syukur, setelah 7 tahun memimpin, ini hadiah terbaik bagi saya dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan. Saya mengapreseasi seluruh tim atas kerja keras  semuanya", ucap Bupati Tetty sapaan akrabnya kepada  sejumlah wartawan, Jumat (09/06/2017).

Menurutnya prestasi ini (WTP, red) harus dipertahankan, dengan terus berupaya membangun budaya kerja yang bersih dan bertanggungjawab.

"Kedepan kita akan membuat suatu sistem terpadu dan terintegrasi agar keuangan daerah, aset, pegawai, maupun kinerja menjadi satu dan solid", ucap Bupati berparas cantik ini.

Untuk itu Bupati berharap seluruh komponen masyarakat Minsel dapat mengambil bagian dalam mensukseskan program pemerintah daerah. (ren/adv)


×
Berita Terbaru Update