Headlines News :
Home » , , » Bank Sulut Cabang Malang Capai Laba Hingga 150%

Bank Sulut Cabang Malang Capai Laba Hingga 150%

Written By Komentar News on Senin, 05 Juni 2017 | 15:36

Komentar.co.id - Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O E Kandouw berkesempatan meninjau Kantor Bank Sulut di kota Malang, Senin (05/06/2017), diselah-selah kunjunganya di Provinsi Jawa Timur.

Kedatangan orang nomor dua di Sulut bersama rombongan di Jalan S Parman no 25 ini diterima langsung Pimpinan Cabang (Pinca) Didik Istiyono.

Dalam kunjungan ini, Wagub Kandouw ingin mendapatkan masukan dan informasi kinerja, sekaligus melihat secara langsung sarana dan prasarana kantor dalam menunjang Profit Perbankan yang populer dengan slogan 'Torang pe Bank'  ini, semenjak beroperasi November 2010.

"Sesuai target capaian Laba yang di tetapkan Direksi Bank Suluy Pusat, kami mampu melampaui target dari  Rp 1,2 Miliar, melonjak sampai dengan Rp 1,8 Miliar (150 %)  hingga periode akhir Juni 2017 ini", ujar Istiyono dihadapan Wagub Kandouw, sebagaimana dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH.

"Produk Deposito begitu diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi di Kota Malang, sedangkan untuk produk Tabungan dan Giro sedang diupayakan menjadi salah satu penunjang laba ", sambung Istiyono sembari berharap mahasiswa asal Sulut dan warga kawanua yang ada di Kota Malang dapat memanfaatkan fasilitas dan transaksi perbankan lewat Bank Sulut Cabang Malang.
(ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google