Notification

×

Iklan

Iklan

2 Unit Sepeda Motor Matic Raib Di Tempat Kost

Jumat, 02 Juni 2017 | 20:03 WIB Last Updated 2017-06-05T11:29:46Z
Komentar.co.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali marak di kota Manado. Lagi - lagi aksi Curanmor terjadi di rumah pemilik Kost, Hans Mamengko di jalan Sungai Mayondok Tanjung Batu Lingkungan IV Kecamatan Wanea Manado.

Dua unit motor yang di parkir dalan Garasi rumah hilang dicuri orang tak dikenal, Jumat (2/6/2017) dinihari.

Motir matic jenis Honda Beat Pop berwarna putih tahun 2011 bernomor polisi DB 3396 LU, milik Rolly Kerap dan satunya lagi Yamaha Mio G tahun 2011 milik Landy Pangau, yang merupakan penghuni kost hilang bersamaan.

Berdasarkan pengakuan korban Rolly di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, motor berwarna putih bernopol DB 3396 LU dan motor Yamaha Mio M3 bernomor Polisi DB 2486 BS, hilang saat korban sedang tidur. Rolly dan Landy baru mengetahui motornya hilang keesokan paginya.

"Padahal saya selalu memarkir motor dengan setir terkunci," terang korban kepada petugas SPKT, Jumat (2/6/2017) siang tadi.

Korban sendiri memperkirakan pencurian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WITA. Dimana, dia dan temanya sudah dalam keadaan tertidur pulas.

"Paginya saat akan memanaskan mesinnya, ternyata motor sudah tidak ada lagi," tandasnya lagi.

Akibat kejadian itu, korban (Rolly dan Landy) mengaku mengalami kerugian sekitar belasan juta rupiah dari satu unit motor tersebut.

Sementara itu, Kasubag
Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi mengatakan, laporan korban sudah diteruskan ke Satuan Reskrim untuk dilakukan penyelidikan.

"Sementara ini penyelidikan dilakukan dengan menggali keterangan dari korban sendiri," tegas Sahelangi.
(tim)


×
Berita Terbaru Update