Headlines News :
Home » » 16 JULI MINSEL RAYAKAN PENGUCAPAN SYUKUR, BUPATI TETTY : MARI KITA RAYAKAN DENGAN PENUH HIKMAT UNTUK MENYENANGKAN HATI TUHAN

16 JULI MINSEL RAYAKAN PENGUCAPAN SYUKUR, BUPATI TETTY : MARI KITA RAYAKAN DENGAN PENUH HIKMAT UNTUK MENYENANGKAN HATI TUHAN

Written By Komentar News on Jumat, 16 Juni 2017 | 22:54

Komentar.co.id Amurang - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya menetapkan hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 menjadi Hari Pengucapan Syukur Jemaat dan Masyarakat Minsel. 

Tanggal tersebut ditentukan setelah Pemkab Minsel memfasilitasi pertemuan/rapat bersama antara Badan Kerja Sama Antara Umat Beragama (BKSAUA), FKUB dan BAMAG bersama umat Katolik dan Konghucu di Minsel. 

“Dengan kebersamaan berhasil memperoleh kata sepakat dan menetapkan bahwa pada hari Minggu (16/7-2017) menjadi Hari Pengucapan Syukur masyarakat Minsel kepada Tuhan,” jelas kabag Humas protokol Henri Palit. 

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE menghimbau agar nantinya momen hari Pengucapan Syukur masyarakat Minsel kepada Tuhan dirayakan dengan penuh rasa hikmat. 

“Mari kita rayakan dengan penuh hikmat untuk  menyenangkan hati Tuhan serta dengan kesederhanaan, menjaga keamanan dan ketertiban tidak dengan pesta pora dan minuman keras,” harap  Bupati Tetty sapaan akrabnya.

Rapat penetapan Hari Pengucapan Syukur Minsel dihadiri oleh Asisten I (Bidang Pemerintahan dan Kesra) Drs Handri Sondakh, Kabag Kesra Ir Maxie R. Pattyranie, serta para pimpinan BKSAUA, FKUB, BAMAG, Katolik dan Konghucu yang ada di Minsel. (ren/**)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google