Headlines News :
Home » , , » TP-PKK, Biro Kesra Dan Dinsos Sulut Tanam 750 Bibit Pohon

TP-PKK, Biro Kesra Dan Dinsos Sulut Tanam 750 Bibit Pohon

Written By Komentar News on Rabu, 24 Mei 2017 | 23:16

Komentar.co.id - Upaya pelestarian lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara bersama Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sulut dan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sulut.

Rabu (24/5/2017), bertempat di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aer Tembaga Kota Bitung rombongan yang dipimpin ketua TP-PKK Sulut ir Rita Tamuntuan dan didampingi Kepala Biro Kesra Sulut dr Kartika Devi Tanos, MARS melakukan penanaman 750 bibit pohon cemara, nantu dan trambesi.

Dikatakan Tamuntuan, kegiatan Bakti Sosial kali ini merupakan program TP-PKK dalam mendukung pembangunan Sulut di berbagai bidang.

"Ini untuk mendukung program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), TP-PKK Sulawesi Utara bersama Biro Kesra dan Dinas Sosial terus memberikan bantuan yang diperlukan masyarakat Sulut demi terwujudnya Sulut Hebat yang sejahtera disegala aspek," ujar isteri tercinta gubernur Sulut ini.

Senada, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, dr Grace Punuh mengungkapkan peninjauan dan penanaman bibit pohon tersebut untuk melestarikan lingkungan hidup. "Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia dan ikut serta menjaga kekayaan alam dan lingkungan hidup," tandasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Walikota Maurits Mantiri,Tagana Kota Bitung dan masyarakat Kelurahan Tandurusa. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google