Headlines News :
Home » , , » Sulut "Dilirik" Ratusan Investor Dalam Dan Luar Negeri

Sulut "Dilirik" Ratusan Investor Dalam Dan Luar Negeri

Written By Komentar News on Rabu, 24 Mei 2017 | 07:58

Komentar.co.id - Keamanan serta ketertiban di daerah harus terus terjaga. Citra Sulawesi Utara yang telah dikenal di mata dunia saat ini telah mencerminkan kondisi stabilitas daerah yang sangat baik. Hal ini ditandai dengan digelarnya berbagai kegiatan nasional bahkan internasional di Bumi Kawanua ini.

Kali ini kegiatan prestisius level internasional yang akan berdampak positif bagi pariwisata Sulut bakal digelar. Ratusan investor dari beberapa negara, diantaranya Australia, Cina, Philipina, Singapura dan tuan rumah Indonesia akan mengikuti kegiatan bertajuk Manado International Investmen dan Tourism Forum Selasa-Rabu (23-24/05) di Sintesa Peninsula Manado.

 "Sekitar 200-an investor asal Cina dan 50-an dari Australia serta ratusan dari negara lain akan mengikuti pekan investasi di Manado," kata Gubernur Olly Dondokambey SE. "Nantinya juga akan hadir Menteri Pariwisata di acara puncak besok (Hari ini,red)," lanjut politisi Senayan tiga periode itu. 

Menurutnya, para investor ini akan menandatangani kesepahaman di bidang investasi, khususnya sektor pariwisata. "Mereka akan menandatangani MoU, dan jelas akan berdampak pada pariwisata di daerah kita," tutup Gubernur. (ven)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google