Headlines News :
Home » , , » Sulut "Banjir" Kunjungan, Ruang Promosi Pariwisata SemakinTerbuka

Sulut "Banjir" Kunjungan, Ruang Promosi Pariwisata SemakinTerbuka

Written By Komentar News on Jumat, 05 Mei 2017 | 00:48



Komentar.co.id - Provinsi Sulawesi Utara terus menjadi sorotan dalam perkembangan sektor pariwisata yang memang mengalami peningkatan luar biasa dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw.

Kali ini, rombongan Atase Militer dari 22 negara akan melakukan sejumlah kegiatan di Bumi Nyiur Melambai hingga akhir pekan nanti. Momentum ini pun dimanfaat Pemprov Sulut untuk mempromosikan sektor pariwisata pada rombongan yang berjumlah 30 orang itu. "Saya meminta para tamu istimewa ini dapat menjadi duta wisata Sulut saat mereka kembali ke negaranya masing-masing”, kata Wagub Kandouw usai jamuan makan malam bersama para Atase militer di Graha Gubernuran Bumi Beringin Kamis (04/05/2017).

"Kehadiran mereka ini sekaligus dapat menunjukkan pada negara luar bahwa Indonesiia aman dan indah, dan tak hanya di Bali tapi juga daerah kita tak kalah bagus tempat wisatanya," tandas Wagub. "Intinya diharapkan dari kedatangan para Atase militer ini saat kembali ke negaranya keindahan dan kenyamanan saat berkunjung ke Sulut dapat diceritakan di negaranya, sebaliknya jika ada yang kurang berkenan mohon ditinggal dan kita bertekad untuk memperbaikinya”, tutup Wagub yang membawakan kata sambutan dengan bahasa Inggris tanpa menggunakan teks itu.

Sementara, Kepala Biro Umum Sekdaprov Sulut Clay Dondokambey mengatakan ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan para Atase militer di Sulut. "Ini semacam tour dari rombongan tamu in”, aku sosok yang dikenal ramah ini.
Senada, Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang menilai momen mempromosikan Sulut bersamaan kegiatan ini sangat tepat. "Kami nantinya akan membuka komunikasi pada para Atase militer ini”, tandas Mewengkang.

Diketahui, selain jamuan makan malam bersama, pada kesempatan ini ikut dilakukan pertukaran cenderamata dan foto bersama. Serta beberapa tarian khas daerah ini ikut ditampilkan. Salah satu yang berkesan adalah beberapa Atase militer ikut menari katrili. (ven)

 
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google