Headlines News :
Home » » PUISI BUPATI TETTY GETARKAN HATI, KONSER INDONESIA DAMAI SAMMY SIMORANGKIR BERLANGSUNG SPEKTAKULER

PUISI BUPATI TETTY GETARKAN HATI, KONSER INDONESIA DAMAI SAMMY SIMORANGKIR BERLANGSUNG SPEKTAKULER

Written By Komentar News on Sabtu, 13 Mei 2017 | 23:30


Komentar.co.id Amurang – Spektakuler !  Ini satu kata yang tepat untuk menggambarkan malam Konser Indonesia Damai yang digagas Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, Sabtu (14/5). 

Konser yang berlangsung di Pondok Teguh Bersinar Amurang ini menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia Sammy Simorangkir. 


Mengawali konser, beberapa tokoh agama mengajak hadirin untuk berdoa bagi kedamian bangsa Indonesia. 

Selanjutnya Sammy langsung menghentak penonton dengan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sammy mengajak penonton untuk menyanyikan secara bersama-sama Lagu Indonesia Raya. 


Suasana nasionalis saat itu sangat terasa, karena lagu tersebut bergemeruh dan melahirkan semangat patriotisme. Tak hanya berhenti menyanyikan lagu Indonesia Rayu, Sammy Simorangkir juga menyanyikan beberapa lagu rohani, lagu pop dan lagu perjuangan Indonesia. 

Penonton yang menyaksikan acara live concert ini begitu terhipnotis menyaksikan  Sammy menyanyikan beberapa lagu ajakan perdamaian dihadapan ribuan masyarakat penonton yang datang dari seluruh penjuru Kabupaten Minsel dan wilayah sekitarnya.


Apalagi mantan vokalis group Band Kerispatih ini  mengajak seluruh penonton untuk bersama-sama ikut  bernyanyi bersamanya.

Bupati Minsel yang berada di barisan paling depan pun terlihat larut dalam suasana yang penuh keharuan dan ikut bernyanyi. 


Malam itu Bupati Minsel yang datang bersama dengan adik tercinta Michaella Paruntu terlihat begitu menikmati konser Indonesia Damai tersebut.

Usai konser ini Bupati Minsel memimpin seluruh hadirin untuk menyalakan lilin bagi perdamaian Indonesia dan persatuan NKRI dari Sabang-Merauke. 


Selain Sammy Simorangkir, Bupati Minsel turut menjadi bintang konser Indonesia Damai. karena Bupati yang dicintai masyarakat Minsel  ini sempat membacakan puisi yang merupakan hasil ciptaannya sendiri bagi perdamaian negeri. 

Puisi ini yang mendapat penghargaan Kartini Award dibacakan Bupati Tetty sapaan akrabnya di atas mobil bak terbuka. Usai membacakan puisi yang begitu menyentuh  hati hadirin, Bupati Minsel berorasi dan mengajak agar seluruh masyarakat Minsel selalu berdoa bagi kelangsungan pemerintahan Presiden RI Joko Widodo. (ren/adv/**)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google