Headlines News :
Home » , » Pordasi Sulut Siap Gelar Musda

Pordasi Sulut Siap Gelar Musda

Written By Komentar News on Minggu, 21 Mei 2017 | 20:43

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Sulut Yanny Lukas
Komentar.co.id - Pengurus provinsi Sulut Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulawesi Utata bakal menggelar Musyarawah Daerah (Musda) dengan agenda pemilihan ketua dan pengurus Pordasi Provinsi Sulut periode 2017-2021 menggantikan kepengurusan periode 2013-2017.

Guna kesiapan gelaran Musda nanti Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Sulut telah memfasilitasi ketua Pordasi Sulut Mecky Onibala, pengurus dan penggiat olahraga berkuda, Jumat (19/5).

"Karena batas waktu kepengurusan Pordasi sekarang akan berakhir pada bulan Juni 2017 sehingga harus digelar pemilihan pengurus yang baru Pordasi," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yanny Lukas di ruang kerjanya, Jumat (19/05/2017).

Dalam rapat yang kemarin berkembang rencana pelaksanaan Musda antara tanggal 26 atau 27 Mei 2017 akan digelar di ruang rapat Kantor Diapora Provinsi Sulut.

Disentil soal pencalonan kembali sebagai induk organisasi olahraga berkuda, Mecky Onibala menjelaskan dirinya sudah tak bisa lagi dicalonkan karena sudah dua kali menjabat. "Akan ada calon dan figur lainnya untuk memimpin Pordasi Sulut kedepan dengan target mengembalikan kejayaan sektor berkuda di Bumi Nyiur Melambai setelah sempat alami kegagalan," urai Onibala.

Sementara itu dari perbincangan penggiat olahraga berkuda dalam rapat kemarin, santer berkembang kabar ada empat figur yang bakal bertarung merebut 'Cambuk Kuda' Pordasi Sulut. Mereka adalah Ferry Wowor dari Sulut Horse Racing Owner Club, Yanny Lukas Kadispora Sulut, Arie Bororing Kadis Tanak Provinsi Sulut dan James Waani pelaku olahraga berkuda.
(ven)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google